Sukses

Bocah Menangis Dimarahi Ibunya, Anjing Ini Malah Marahi Pemiliknya

Sebuah video yang menunjukkan anjing tengah melindungi anak pemiliknya dari ibunya yang memarahinya baru-baru ini menarik perhatian publik.

Liputan6.com, Tiongkok - Anjing memang telah dikenal sebagai sahabat sejati manusia. Tak heran jika banyak individu menjadikan hewan berbulu ini sebagai peliharaan di rumah.

Seperti memiliki ikatan batin yang kuat, terkadang anjing menunjukkan kepeduliannya pada pemiliknya. Hal tersebut pun baru-baru ini ditunjukkan seekor anjing golden retriever dari Tiongkok.

Sebuah video yang menunjukkan anjing bernama Harry tengah melindungi anak pemiliknya dari ibunya yang memarahinya baru-baru ini menarik perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lindungi Pemilik Kecilnya

Dalam video yang awalnya diunggah di Douyin (TikTok versi Tiongkok) ini menunjukkan seorang wanita tengah memarahi anaknya. Sementara itu, anjing tersebut dengan setia berdiri di samping anak pemiliknya dengan menunjukkan ekspresi sedih.

Ketika pemilik mendorong anjingnya untuk bergerak, anjing itu marah dan menggeram padanya. Namun, begitu omelannya itu berhenti, anjing itu kemudian merangkul pemilik kecilnya itu untuk melindungi.

 

3 dari 3 halaman

Pemilik Anggap Ini Momen Lucu

Dalam wawancara dengan Mail Online, ibunya, Sun yang tinggal di Xuzhou, Tiongkok itu mengatakan bahwa dia sengaja merekam video tersebut karena menurutnya itu lucu dan menyebalkan.

“Saya masih kesal tapi menurut saya itu juga cukup lucu. Itu sangat menghangatkan hati. Anjing akan menemukan cara untuk mengekspresikan cinta mereka jika Anda memperlakukan mereka dengan benar,” kata Sun, seperti melansir dari World of Buzz, Sabtu (17/10/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.