Sukses

Kecanduan Suntik Filler, Penampilan Model Ini Justru Tuai Cibiran

Liputan6.com, Jakarta Untuk tampil lebih percaya diri, tak sedikit wanita merogoh kocek yang cukup fantastis demi mengubah bagian tubuh tertentu menjadi seperti yang diinginkan.

Dengan rangkaian operasi, bagian yang semula biasa saja tampak lebih menarik dan proposional. Banyak wanita yang akhirnya "kecanduan" dengan hasil rombakan yang memuaskan tersebut.

Hal ini seperti yang dialami oleh seleb Instagram, Anastasia Pokreshchuk. Anastasia sukses menarik perhatian pengikutnya berkat operasi pipi yang dijalani saat berusia 26 tahun. Uniknya, dirinya masih menganggap pipi besar yang dimilikinya sekarang masih terlalu kecil.

Sehingga hal ini membuat banyak orang justru mencibir penampilan model cantik ini di Instagram-nya yang telah diikuti oleh 220 ribu orang. 

 

 

2 dari 4 halaman

Tampilannya Usai Operasi

Pasca operasi, Anastasia dengan bangga memamerkan hasil operasiannya yang menghabiskan biaya $2000 atau setara Rp 30 juta. Meski filler pipi ini tampak besar, dirinya tetap ingin melakukannya lagi setelah operasi perdana yang dilakukan 4 tahun lalu.

Sayangnya, penampilan perempuan asal Ukraina ini justru menuai respon negatif dari para pengikutnya. Mereka mengganggap pipinya memiliki ukuran yang tidak wajar yang diyakini sebagai pipi terbesar di dunia.

"Mereka mengatakan saya jelek dan saya harus bunuh diri, tetapi saya hanya melihat dan segera membalas dengan tawaan," ujarnya dilansir dari Mirror. 

Melihat komentar mereka, Anastasia tidak berkecil hati dan tetap jatuh cinta untuk membedah bagian tubuh yang lain, seperti bibir, dahi, dan rahang. 

"Anda mungkin berpikir bahwa pipi ini terlalu besar tetapi saya pikir mereka agak kecil dan saya perlu menyegarkannya lagi segera."

 

 

3 dari 4 halaman

Senang dengan Penampilannya

Operasian ekstrem yang dilakukannya sempat mendapat peringatan dari petugas medis. Namun kecintaannya pada perawatan filler tidak membuatnya berhenti. 

"Saya seperti tikus abu-abu. Hidung saya terlalu besar. Dan sekarang saya memiliki pipi besar dan bibir besar, kelihatannya oke," katanya kepada This Morning. 

Kepuasan Anatasia terhadap permak tubuh, membawanya menggeluti bidang ini secara mendalam dengan mengikuti kelas online tata rias. Hal ini dilakukan untuk mendukung kecantikan tubuhnya.  

Penulis 

Ignatia Ivani 

Universitas Multimedia Nusantara 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: