Sukses

Top 3: Isi Lengkap UU Cipta Kerja yang Disahkan DPR RI

Berikut ini isi lengkap UU Cipta Kerja yang baru saja disahkan DPR RI

Liputan6.com, Jakarta Keputusan penting diambil dalam Rapat Paripurna DPR yang digelar pada Senin sore 5 Oktober 2020. Mayoritas wakil rakyat mengesahkan Rancangan Undang-Undang atau RUU Cipta Kerja. Pengesahan UU ini lebih cepat dari jadwal karena semula diagendakan pada Kamis (8/10/2020) mendatang.

Wakil Ketua DPR Aziz Syamsuddin menjelaskan, enam fraksi menerima RUU Cipta Kerja untuk disahkan menjadi UU. Selanjutnya, satu fraksi (Fraksi Partai Amanat Nasional) menerima dengan catatan, dan dua fraksi (Fraksi Partai Demokrat dan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera) menolak.

Artikel tentang isi lengkap UU Cipta Kerja menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang larangan menyeduh teh dengan air mendidih.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 8 potret desain gagal yang bikin bingung.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pekerja Wajib Tahu, Tengok Isi Lengkap UU Cipta Kerja yang Baru Disahkan DPR

Mewakili pemerintah, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyambut baik dan mengucapkan terima kasih, apresiasi, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua dan Wakil Ketua Panitia Kerja RUU Cipta Kerja, Badan Legislatif, Legislasi DPR, yang telah melakukan proses pembahasan dengan berbagai pandangan masukan dan saran yang konstruktif.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jangan Seduh Teh dengan Air Mendidih, Ini Alasannya

Teh menjadi salah satu minuman yang digemari banyak orang. Sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan banyak orang menyeduh teh dengan air mendidih.

Namun, menurut pakar makanan dan minuman Inggris Martin Isark, hal tersebut merupakan sebuah kesalahan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 8 Potret Desain Gagal Ini Bikin Bingung Orang yang Lihat

Ada kalanya orang bekerja secara terburu-buru, sampai-sampai tidak memerhatikan hasil dari pekerjaan mereka. Kebiasaan seperti ini sangat tidak baik bagi beberapa pekerjaan yang butuh keakuratan, terlebih bila berhubungan dengan desain.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.