Sukses

Top 3: Wanita Jatuhkan Sangkar Burung Saat Goyang TikTok

Artikel tentang video wanita yang jatuhkan sangkar burung saat goyang TikTok menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi TikTok nampaknya saat ini sangat digemari banyak pengguna internet di Tanah Air. Tak sedikit mereka yang lantas membuat konten TikTok, kebanyakan dengan menari.

Namun tak sedikit orang yang mengalami kejadian lucu ketika sedang membuat TikTok. Hal ini yang dialami oleh seorang pengguna TikTok dengan akun @kepool00o.

Ketika sedang asyik membuat TikTok dia tak sengaja menjatuhkan sangkar burung kesayangan sang ayah.

Artikel tentang video wanita yang jatuhkan sangkar burung saat goyang TikTok menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 5 cara penyebaran Covid-19 yang patut diwaspadai.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret desain pakaian yang aneh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Wanita Jatuhkan Sangkar Saat Asyik Goyang TikTok, Warganet Salfok Sama Burungnya

Eksistensi aplikasi TikTok semakin populer di kalangan mana pun. Dari anak-anak hingga orang dewasa pun menggemari aplikasi yang menawarkan beragam hiburan dan pengetahuan yang

Sebagian dari pengguna pun turut bersaing memproduksi konten seperti cover lagu, goyangan, dan bahkan berbagi pengetahuan. 

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Waspada, Covid-19 Ternyata Bisa Menyebar Lewat 5 Cara Ini

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat telah membuat beberapa penyesuaian signifikan pada panduan mereka seputar Covid-19. Pada 18 September 2020, CDC mengubah panduan mereka tentang bagaimana Covid menyebar dan terdapat satu penyesuaian yang paling signifikan, yakni CDC kini mengakui bahwa Covid dapat menyebar melalui udara.

Selama berbulan-bulan, para ahli kesehatan telah mendesak CDC untuk mengakui semakin banyaknya bukti yang menunjukkan Covid-19 dapat ditularkan melalui aerosol, yang berarti partikel kecil di udara. Namun, baru pada bulan September CDC mengakui hal tersebut dan mengubah pedoman resmi di situs mereka.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 8 Potret Desain Pakaian Ini Aneh Banget, Bikin Kening Berkerut

Desainer juga manusia. Ada kalanya mereka membuat karya yang bagus, namun tak jarang rancangan yang dibuat tidak masuk di akal.

Beberapa dari rancangan pakaian yang dibuat oleh desainer terlihat begitu ingin menonjol, sampai-sampai membuat kening orang yang melihatnya berkerut. Berikut ini beberapa kegagalan desainer yang bikin Anda bingung sendiri.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.