Sukses

Wanita Jatuhkan Sangkar Saat Asyik Goyang TikTok, Warganet Salfok Sama Burungnya

Liputan6.com, Jakarta - Eksistensi aplikasi TikTok semakin populer di kalangan mana pun. Dari anak-anak hingga orang dewasa pun menggemari aplikasi yang menawarkan beragam hiburan dan pengetahuan yang menarik. 

Sebagian dari pengguna pun turut bersaing memproduksi konten seperti cover lagu, goyangan, dan bahkan berbagi pengetahuan. 

Namun, pernahkah kamu mengalami kejadian tidak terduga sesaat membuat video dari aplikasi rintisan Tiongkok ini?

Belum lama ini, nasib malang nyaris dialami seorang pengguna TikTok. Lewat video yang diunggahnya melalui akun @kepool00o, dia memperlihatkan bagaimana dirinya yang asyik joget TikTok malah mengancam keselamatan burung kesayangan bapaknya. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Kandangnya Jatuh

Dalam video yang diunggahnya, terlihat ketika gadis ini sedang asyik joget, tiba-tiba gerakan tangannya tak sengaja menghantam kandang burung tepat di atasnya. 

"Maaf yah anakmu ini gak sengaja menghantam burungmu sumpah," keterangan dalam unggahan akun @kepool00o.

Tak butuh lama, kandang beserta burung peliharaan ayahnya langsung melunsur ke bawah. Beruntung, gadis itu langsung menangkap kandang tersebut erat-erat. 

Dirinya pun langsung bernapas lega, tampak dari dari senyuman yang diberikan sesaat berhasil mengambil kandang burung yang nyaris jatuh ke lantai tersebut.

3 dari 4 halaman

Belajar dari Pengalaman

Belum puas dengan jogetannya, perempuan ini pun melanjutkan kembali tanpa rasa trauma sedikit pun. Untungnya, perempuan ini belajar dari pengalamannya sehingga dia bergoyang menjauhi tempat kejadian sebelumnya. 

"Btw yang dikandang tadi uda ga kenapa2 kok," tulisnya. 

Alhasil, dirinya pun sukses membuat joget TikTok ala kopi dangdut hingga selesai tanpa kendala apapun. Bahkan tak hanya sekali, dirinya pun berkali-kali goyang untuk mencairkan suasana yang sebelumnya tegang.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan tersebut sontak mengundang perhatian warganet. Sebagian dari mereka merasa khawatir nasib gadis itu usai si ayah mengetahui tindakannya yang mengancam keselamatan burung kesayangannya. 

"Bapaknya be like: Nak sedikit lagi kamu sudah bisa menyoret nama di KKmu secara mandiri ya," tulis akun @nutrisari62.

"Gua pernah sampe jatuh juga, bapak gue langsung mogok ngomong seminggu," balas akun @cucukesayanganenek.

"Satu menit yang terselamatkan dari hantaman bokap," ucap akun @awkowko2505.

"Buyung be like apa-apaan dah nih, woy ada gempa," sahut akun @nikitarmnd.

"Kalua bapaknya tau, gantian si mbaknya yang digantung," kata akun @pablo_2678.

Penulis 

Ignatia Ivani 

Universitas Multimedia Nusantara 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.