Sukses

Serum Wajah dengan Bahan Alami Ini Digemari Wanita Indonesia

Seiring dengan perkembangan industri estetika yang semakin diminati, kesadaran individu untuk melakukan perawatan telah dimulai sejak muda.

Liputan6.com, Jakarta - Tuntutan konsumen akan hasil perawatan kecantikan secara instan mewarnai industri estetika secara keseluruhan.

Untuk itu, di era beauty 4.0 atau disebut juga dengan social beauty, memiliki tampilan sempurna adalah suatu kebutuhan utama. Seiring dengan perkembangan industri estetika yang semakin diminati, kesadaran individu untuk melakukan perawatan telah dimulai sejak muda.

Menjawab tuntutan itu, brand-brand skincare tidak pernah berhenti melakukan inovasi dan meluncurkan produk yang diklaim bisa mempercantik dan menyehatkan kulit dengan cepat. Ada satu brand skincare dari sekian banyak produk perawatan wajah yang terbilang baru namun kehadirannya cukup menyita perhatian para wanita. 

Amura, brand skincare ini tengah eksis di 2020, lantaran serum wajah yang dimilikinya termasuk ke dalam beberapa serum andalan yang mendapatkan banyak review bagus dari para konsumen maupun beauty influencer.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gunakan Bahan dari Alam

Brand owner Amura Harvieka Rysamanda mengatakan, brand skincare yang dinaungi oleh PT Sinergi Group ini telah meramaikan produk perawatan wajah di Tanah Air sejak 2018.

"Dengan tagline ‘Your Long Lasting Secret Beauty’ Amura memiliki tujuan yang sangat baik yaitu ingin meningkatkan kepercayaan diri setiap perempuan bahwa sebenarnya mereka itu memiliki kecantikan tanpa batas yang selalu bisa mereka ekspresikan dengan menunjukkan kecantikan yang telah dimiliki sebagai brand kecantikan," kata Harvieka dalam siaran persnya.

Harvieka menambahkan, yang membedakan brand ini dengan brand kecantikan lainnya adalah Amura selalu menerapkan konsep “love, green, and beauty” dalam setiap formula serumnya.

"Kandungan dalam produk ini akan selalu konsisten untuk menggunakan bahan dari alam seperti maple tree, tea tree dan veryberry."

3 dari 3 halaman

3 Varian Serum

Amura telah meluncurkan tiga varian serum dengan manfaat yang berbeda. Di setiap kandungan alami dalam setiap produk memberikan keajaiban untuk membuat kulit semakin sempurna dan sehat.

"Diproses dengan kandungan organik dan sustainable, membuat kualitas serum ini tetap terjaga dalam waktu yang lama. Formulasinya yang ringan, segar dan dapat diserap secara instan membuat serum ini aman untuk digunakan segala jenis kulit," jelas Harvieka.

Cara kerja dari serum ini jauh lebih tinggi tujuh kali lipat dari produk krim wajah biasa. Molekul dari formula zat yang terkandung dalam produk ini merupakan partikel kecil dengan bahan-bahan aktif yang telah lolos uji klinis oleh ahli dermatology dan terdaftar di BPOM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.