Sukses

Kocak Banget, Ini 5 Potret Cowok Pake Makeup Berubah Jadi Cantik

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu para kaum hawa, Anda perlu waspada dengan ketampanan pria. Bukan khawatir karena diselingkuhi, melainkan kecantikan Anda siap-siap tersaingi oleh pasanganmu.

Sekilas penampilan mereka tampak seperti wanita cantik pada umumnya. Siapa yang menyangka dibalik kecantikannya tersimpan sifat jantan yang melekat pada dirinya.

Berkat kehadiran produk kosmetik, sekejap kegantengan yang ada sirna digantikan kemolekan seorang wanita soleha yang semakin mempesona.

Melihat hasilnya, warganet dibuat tercengang, pasalnya campuran makeup tampak menyatu dengan wajahnya. 

"Tolonglah ka jangan buat kami insekyur, karena suamimu aku merasa buluk 😅," tulis akun Citta Yulia

Berikut kumpulan pria tampan yang unjuk gigi memperlihatkan paras cantiknya:

2 dari 7 halaman

Mumpung lagi cantik selfie dulu ah, siapa tahu ada yang terpikat.

3 dari 7 halaman

Sudah cantik sih, tetapi sayang kumisnya lupa dicukur. Gagal deh kamuflasenya.

4 dari 7 halaman

Jangan liatin aku terus dong, kan jadi malu kalau kayak gini.

5 dari 7 halaman

Manis banget, tetapi sayang dia cowok tulen, maaf ya.

6 dari 7 halaman

Pelakor yang selama dicari adalah suamiku, maafkan aku.

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: