Sukses

8 Potret Ini Buktikan Kucing Bisa Tidur di Mana Saja

Liputan6.com, Jakarta Tidak seperti manusia, kucing dikenal sebagai hewan yang dapat tidur di mana saja, kapan saja. Bahkan terkadang Anda bisa menemukan kucing tertidur dengan nyaman dengan posisi yang benar-benar tak biasa, seperti di tempat jemuran.

Entah bagaimana cara mereka bisa tidur nyenyak di tempat yang biasa, namun yang pasti saat tidur kucing bisa membuat gemas siapa saja yang melihatnya. Berikut ini beberapa contohnya seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 9 halaman

1. Ketiduran di tangan pemiliknya

3 dari 9 halaman

2. Di dalam pot bunga juga bisa tidur, kok

4 dari 9 halaman

3. Kekenyangan habis makan, ya tidur

5 dari 9 halaman

4. Di toko orang juga bisa tidur nyenyak

6 dari 9 halaman

5. Capek banget habis berlatih gitar kayaknya

7 dari 9 halaman

6. Bisa juga ketiduran di dalam helm tentara

8 dari 9 halaman

7. Tertidur saat mau buang air di bak pasirnya?

9 dari 9 halaman

8. Apa enggak bau kaki ya sepatunya?

Nah, meski si kucing suka tidur di mana saja di sekitar rumahmu, namun bukan berarti kamu mengabaikan kesehatannya ya. Pastikan kucing mendapatkan asupan nutrisi dan gizi yang seimbang ya!

Caranya dengan memberikan Muezza, makanan kucing dewasa yang mengandung protein dan berkualitas tinggi. Muezza bukan hanya memperkuat tulang dan gigi saja, tapi juga menjaga sistem kekebalan tubuhnya.

Muezza juga mengandung ekstrak Yucca Schidigera dan tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Jadi aman banget pastinya dikonsumsi untuk si kucing kesayangan.

Sebagai pilihan, Muezza hadir dengan lima varian lezat berbeda seperti, Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia