Sukses

Top 3: 7 Editan Foto Pria yang Seolah Ada di Dalam Film

Artikel tentang editan foto seorang pria yang seolah berada di dalam film tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini tak sedikit orang yang mengedit fotonya di media sosial. Tak jarang hasil editan tersebut bikin banyak orang takjub. Salah satu contohnya seperti yang dilakukan oleh seorang pria bernama Syahril Ramadan.

Dirinya kerap mengedit fotonya seolah sedang berpose bersama dengan artis-artis ternama Indonesia hingga Hollywood.

Artikel tentang editan foto seorang pria yang  seolah berada di dalam film tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah haru kucing yang setia kunjungi makam tuannya setiap hari.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang diklaim mudah alami mood swing.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pria Ini Kerap Edit Fotonya Seolah Ada di Dalam Film, 7 Hasilnya Bikin Takjub

Mengedit foto tentu bukanlah hal yang mudah dilakukan. Butuh kemampuan mumpuni untuk bisa mendapatkan hasil yang terlihat sangat nyata.

Seorang pria bernama Syahril Ramadan memiliki kemampuan edit foto yang tak bisa diragukan lagi. Bagaimana tidak, dia kerap mengedit fotonya seolah sedang berpose bersama dengan artis-artis ternama Indonesia hingga Hollywood.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kisah Haru Kucing yang Setia Kunjungi Makam Tuannya Setiap Hari

Kucing dikatakan memiliki sifat yang sangat setia kepada tuannya. Tak heran, banyak individu memilih kucing sebagai hewan peliharaannya. Baru-baru ini di media sosial viral kisah seekor kucing yang setia mengunjungi makam tuannya yang telah meninggal dunia setiap hari.

Kisah ini pertama kali diunggah akun Facebook Hazlynn Nozi di grup Facebook Kelab Pencinta Kucing Malaysia. Pada unggahannya, terlihat seekor kucing yang diketahui bernama Nana itu duduk di samping makam almarhum ayahnya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak yang Diklaim Mudah Alami Mood Swing, Kamu Termasuk?

Setiap orang tentu pernah mengalami perubahan suasana hati. Suasana hati seseorang biasanya mudah berubah karena situasi tertentu. Hal ini memang normal dan lumrah dialami setiap individu, baik pria maupun wanita.

Namun, jika perubahan itu terlampau cepat, itu bukanlah hal yang baik. Tak hanya merusak suasana, perubahan mood yang begitu cepat nyatanya bisa berdampak buruk bagi kesehatan mental.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.