Sukses

Berusia 33 Tahun, Pria Asal Rusia Ini Sering Dikira Masih Remaja

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria di Rusia belum lama ini menjadi perbincangan di banyak media sosial di sana karena penampilannya. Pria bernama Denis Vashurin itu menjadi salah satu topik yang banyak diperbincangkan di media sosial Rusia setelah melakukan wawancara dengan akun YouTube populer di sana bernama "Vasya na sene".

Hal ini lantaran wajah dan penampilan Denis yang terlihat seperti anak-anak, padahal usianya telah menginjak 33 tahun.

Menurut akta kelahirannya, Denis Vashurin lahir pada tahun 1987, tetapi Denis terlihat seperti anak remaja.

Denis sendiri mengakui bahwa setiap kali dia mengungkapkan usianya kepada orang yang baru dikenal, mereka akan memberikan reaksi tidak percaya.

2 dari 5 halaman

Berbeda dengan orang seusianya

Hal ini membuat Denis lebih memilih tinggal di desa kecil di wilayah Krasnoyarsk Rusia, daripada pindah ke kota. Semua orang telah mengenalnya di sana, dan dia menghabiskan waktu sendirian melakukan apa yang dia suka berburu, memancing, dan menghabiskan waktu bersama pacarnya.

Dalam wawancaranya dengan Vasya, Denis mengungkapkan bahwa orang tuanya menyadari bahwa dirinya tak seperti anak-anak lain sejak dirinya masih sangat kecil.

Denis selalu menjadi yang terkecil di kelompok usianya, tapi itu tidak mengganggunya. Denis dikatakan sebagai anak yang sangat aktif, beberapa bahkan mengatakan hiperaktif. Dia bisa melakukan semua hal yang bisa dilakukan anak-anak lain dan dia tidak pernah menghadapi perundungan.

 

3 dari 5 halaman

Seolah berhenti menua

Seiring bertambahnya usia, perbedaan antara dia dan anak-anak lain seusianya menjadi lebih jelas dan di masa remajanya, ia tampak telah berhenti menua. Foto kelulusan sekolah menengahnya, misalnya, menunjukkan dia tampak seperti anak kecil di antara anak-anak muda yang sudah mulai dewasa.

"Ketika saya menyadari bahwa saya tidak mengalami perubahan secara fisik, awalnya saya merasa agak tidak nyaman," kata Denis.

 "Saya memikirkan tentang bagaimana semuanya akan terjadi, bagaimana hidupku akan berjalan, apakah itu akan sulit bagiku."

Meski telah berhasil menjalani kehidupan yang umumnya normal, Denis mengaku terkadang dirinya harus menjelaskan dan membuktikan usia yang sebenarnya. Dia ingat pernah dihentikan oleh polisi lalu lintas dan dicurigai memalsukan SIM-nya. Setelah memastikan usianya, polisi lalu lintas itu mulai membuat lelucon tentang betapa mudanya dia.

4 dari 5 halaman

Tak ingin dinilai lewat penampilan

Meski begitu, Denis telah berkencan dengan pacarnya selama empat tahun sekarang. Untungnya, mereka sudah saling kenal sejak lama, jadi dia tidak perlu membuktikan usianya yang sebenarnya kepadanya. 

Meskipun dia sadar bahwa penampilan mudanya mungkin tampak mengejutkan banyak orang, dia hanya meminta agar dia tidak dinilai dari penampilannya saja. "Anda tidak bisa menjalani hidup saya," katanya.

“Anda tidak tahu bagaimana Anda akan hidup dalam tubuh saya, dalam situasi saya, Anda akan menjadi orang seperti apa. Karena itu, jangan menilai. ”

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: