Sukses

Lucunya Ekspresi Bocah Ini Saat Pertama Kali Cicipi Cabai

Ekspresi bocah ini ketika pertama kali cicipi cabai sangat tak terduga, bahkan membuat siapa pun yang melihatnya tergelitik.

Liputan6.com, Tiongkok - Tingkah anak-anak memang selalu menggemaskan, bahkan terkadang tak terduga. Namun, anak kecil selalu ingin tahu tentang hal-hal baru yang mereka lihat.

Untuk itu, wajar jika mereka ingin melakukan apa pun yang dilakukan orang dewasa maupun orang-orang di sekitarnya.

Hal tersebut pun dialami seorang balita dari Mianyang, Sichuan, Tiongkok. Gadis kecil yang tak disebutkan namanya ini baru-baru ini menjadi perbincangan viral setelah video ketika dirinya mencicipi cabai menarik perhatian warganet.

Bagaimana tidak, ekspresi bocah ini ketika pertama kali cicipi cabai sangat tak terduga, bahkan membuat siapa pun yang melihatnya tergelitik.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Dilarang Ibunya

Melansir dari World of Buzz, Rabu (16/9/2020), aksinya tersebut bermula ketika bocah kecil itu melihat orangtuanya makan cabai saat makan malam, dia pun tampak tertarik mencobanya.

Meski orangtuanya telah melarangnya, tapi bocah itu bersikeras untuk mencobanya sendiri. Jadi, ibunya mengalah dan membiarkannya menggigit cabai.

Dalam video, terlihat bocah kecil itu memegang dua cabai hijau di masing-masing tangan. Dia tampak bersemangat menggigit salah satu cabai, dan dia langsung menunjukkan ekspresi ketidaksukaannya.

 

3 dari 3 halaman

Langsung Dilepeh

Bahkan, sebelum gigitan cabai itu masuk ke dalam mulutnya, bocah itu langsung melepehnya. Dia kemudian memegang lidahnya dengan tangan untuk menghilangkan rasa pedas. 

Dia pun menunjukkan ekspresi tak terduga dengan mengerutkan dahi. Selain itu, dia tampak keheranan dengan rasa cabai yang membuat lidahnya panas.

Sementara orang-orang di sekitarnya yang melihat ekspresi bocah itu terdengar tak kuasa menahan tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.