Sukses

Asyik Main Bersama Anak, Wanita Ini Kaget Ternyata Coretan di Wajahnya Tak Bisa Dihapus

Liputan6.com, Jakarta Momen bermain bersama sang buah hati merupakan momen yang berharga. Di masa pendemi ini, waktu yang pas untuk menghabiskan waktu di rumah bersama anak.

Pastinya, kesempatan ini tidak dapat diulang kembali karena anak mulai beranjak dewasa. Maka dari itu, sebagian orangtua mulai memanfaatkan waktu bersama si kecil. 

Seperti yang dialami oleh akun Tiktok @gabri3v3 yang memperlihatkan dirinya tengah asyik bermain merias wajah. Coretan-coretan abstrak nampak mendarat ke seluruh bagian wajah dengan pekat. 

Usai bermain, malangnya si ibu baru mengetahui bahwa produk eyeliner yang digunakan bersifat tahan air. Alhasil, ketiganya kesulitan untuk menghapus hasil riasan abstrak tersebut. 

 

2 dari 4 halaman

Perjuangan Membersihkan Coretan-Coretan

Melihat hasil akhir coretan tersebut si ibu tampak kebingungan untuk menghapus riasan tersebut. Awalnya, ia berniat pergi ke minimarket, tetapi karena malu sang ibu pun mengurungkan niatnya.

"Mumpung bapaknya belum pulang gaes, mari kita bekerja keras!!!" tulisnya pada keterangan. 

Alhasil, ia mencari produk pembersih yang ada di rumahnya. Beruntung, si ibu menemukan lotion dan langsung mengoleskan pada wajah anaknya dengan kapas.

Walaupun sudah berkali-kali mengelapnya, bekas noda coretan tersebut masih terlihat samar-samar.

Melihat hal tersebut, ibunya pun tertawa kegelian seakan tak menyangkan hasilnya akan seburuk ini. 

3 dari 4 halaman

Respon Warganet

Unggahan video Tiktok aksi bermain orangtua bersama kedua anaknya mengundang tawa warganet. Sebagian dari pengguna jejaring sosial menanggapinya denga ketawa daring, pasalnya setelah melakukan tingkah kocak ibunya kebingungan untuk membersihkan coretan tersebut. Alhasil, mereka pun menanggapinya dengan merekomendasikan beragam bahan-bahan pembersih. 

"Minyak goreng bisa, baby oil bisa, asal jangan minyak jalanta aja," tulis akun @bts_tomi. 

"Coba bersihinnya pake bensin ka," balas akun @enchimochii.

"Mamanya baik banget, kalau mama aku sih udah marah kalau makeupnya dimainin," kata akun @parkcongah.

"Njirr ngakak sampe lemak di perut gua bergetar," ucap akun @vitrinsm.

"Suami pulang auto kaget," sahut akun @siti_alfian.

 

Penulis 

Ignatia Ivani 

Universitas Multimedia Nusantara

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: