Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan September (Part 2)

Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan September ini berdasarkan zodiak?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan September, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan September ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Jumat (11/9/2020).

1. Libra

 

Kehidupan pribadi para Libra bulan ini akan berjalan normal. Di awal bulan, hubunganmu dengan pasangan akan berjalan baik. Namun, akan ada ketegangan karena masalah kecil di antara kalian di tengah bulan. 

Jika kamu tengah mencari pasangan, maka pencarianmu bisa selesai di bulan ini. Kamu bahkan akan bertemu pasangan impianmu.

Sementara itu, kamu perlu mengambil keputusan yang baik dan bijak dalam keuanganmu. Jika kamu ingin berinvestasi, lebih baik kamu meningkatkan terlebih dahulu penghasilanmu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Scorpio

 

Kondisi keuanganmu bulan ini akan buruk. Jika kamu memiliki pinjaman, kamu akan mendapat tekanan untuk melunasinya. 

Berbicara tentang pekerjaan, apa yang kamu kerjakan saat ini akan sangat dihargai di kantormu. Atasanmu bahkan senang dengan kerja kerasmu, itu juga untuk menentukan kemajuan karirmu.

Dalam urusan pribadi, aka nada perselisihan di rumah terkait warisan. Dalam situasi seperti ini, kamu perlu bertindak bijak dan sabar.

3 dari 6 halaman

3. Sagitarius

 

Jika kamu telah bekerja keras selama beberapa waktu ini, maka kamu bisa mendapatkan hasil kerja kerasmu yang sesuai di bulan ini. Tak heran jika kamu sangat mungkin mendapatkan posisi karir yang lebih tinggi. 

Bulan ini akan menjadi sangat penting dalam kehidupan pribadimu. Jika kamu ingin membangun rumah sendiri, kemungkinan besar kamu akan memenuhi keinginan tersebut di bulan ini.

Berbicara tentang hubungan cinta, hubunganmu dengan pasangan akan berjalan baik. Kamu bahkan akan mendapat kabar baik dari pasanganmu.

4 dari 6 halaman

4. Capricorn

 

Jika kamu pekerja kantoran, maka bulan ini akan sedikit sulit bagimu. Kamu akan menghadapi tantangan dan tekanan di kantor. Kondisi tersebut tentu akan membuat stresmu bisa meningkat secara signifikan. 

Coba untuk tenangkan pikiran dan fokus pada pekerjaanmu. Untuk tetap kuat secara mental, coba untuk rutin bermeditasi.

Sementara itu, kondisi keuanganmu bulan ini akan sangat baik. Akan ada jalan baru untuk menghasilkan tambahan penghasilanmu.

Namun, kamu perlu membuat keputusan dengan matang dan bijak. Jangan mengambil jalan yang salah untuk mendapatkan keuntungan cepat dan besar.

5 dari 6 halaman

5. Aquarius

Bagi kamu yang tengah mencari pekerjaan, maka bulan ini waktu yang tepat. Kamu akan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginanmu. 

Sementara itu, bagi para pekerja, maka bulan ini akan sangat penting bagimu. Gajimu juga bisa meningkat dengan pencapaian posisi yang lebih tinggi. Selain itu, kamu juga mendapat kesempatan untuk mengerjakan proyek penting.

Berbicara tentang kehidupan pribadi, anggota baru akan hadir di tengah keluargamu. Sementara itu, kesehatanmu bulan ini akan baik-baik saja. Tapi, coba hindari junk food ya.

6 dari 6 halaman

6. Pisces

 

Bulan ini kamu akan berhasil memperbaiki kondisi keuanganmu. Selama periode ini, kamu akan menghasilkan banyak uang. Kabar baiknya, kamu akan terbebas dari hutangmu. 

Sementara itu, dalam kehidupan pribadimu, kamu harus mencoba meningkatkan hubunganmu dengan keluargamu. Jika kamu sudah menikah, bulan ini kamu akan mengalami banyak hal pahit manis dengan pasanganmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.