Sukses

Selalu Tampil Kekinian, Pasangan Lansia Ini Bikin Anak Muda Minder

Pasangan lansia asal Jerman dengan gayanya yang mencuri perhatian

Liputan6.com, Jerman - Pasangan lansia, Berlin Kanja dan Gunther Krabbenhoft menjadi perbincangan viral dan berhasil menyita banyak perhatian individu yang melihatnya. Pasangan yang sudah tak muda lagi ini tetap memiliki selera mode yang kekinian.

Untuk bisa tampil keren dan kekinian, usia bukanlah menjadi halangan. Hal ini dibuktikan pasangan lansia asal Jerman dengan gayanya yang mencuri perhatian. Terlepas dari usianya yang sudah tak muda lagi, keduanya justru menjalani kehidupan yang aktif.

Britt dan Gunther kerap kali menghadiri berbagai macam acara budaya dan sosial. Keduanya selalu tampak menonjol di tengah keramaian karena penampilannya yang nyentrik.

Britt ataupun Gunther memiliki selera mode yang sama dan telah memadukan isi lemari mereka sehingga gayanya tak pernah ketinggalan zaman.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendapat julukan Kakek Hipster

Karena gayanya, Britt mendapat julukan sebagai "Kakek Hipster." Tak hanya gaya fashion-nya saja yang kekinian, Britt juga menjaga kebugaran tubuhnya agar tampak segar dan muda.

Ia melakukan sedikit latihan olahraga setelah tak bisa lagi mengikuti program kebugaran.

"Sejak itu, saya tak bisa mengikuti program kebugaran yang lain, saya hanya perlu sedikit latihan kekuatan sebagai sampingan," ujar Britt seperti melansir dari Bored Panda, Selasa (8/9/2020).

3 dari 3 halaman

Keduanya menyukai fashion

Kakek Hipster mengaku selalu menyukai mode. Oleh karena itulah, ia kerap mengikuti perkembangan fashion.

Gunther sendiri mengatakan bahwa ia selalu berganti pakaian dan begitu juga pakaiannya. Menurutnya, ini semua tentang keharmonisan antara luar dan dalam.

Berikut beberapa foto Britt dan Gunther dengan gayanya yang tak ketinggalan zaman, seperti melansir dari Bored Panda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.