Sukses

Terlihat Malu, 5 Zodiak Ini Sebenarnya Tak Sabar Ungkapkan Rasa Cinta Mereka

Meski awalnya sulit mengekspresikan rasa cintanya, diam-diam 5 zodiak akan buat kamu di mabuk cinta.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang mampu mengekspresikan rasa cintanya secara gamblang. Mereka lebih memilih menutup diri ketika ditanyai oleh orang lain maupun pasangan. 

Bukan karena tidak percaya diri dengan pesonanya, melainkan mereka lebih nyaman untuk mengekspresikan sisi diri mereka secara rahasia. Tentu hal ini bukan hal yang mudah bagi pasangan Anda. 

Tidak ada cara lain selain mengungkapkannya adalah cara terbaik bagi kamu dan pasangan Anda nantinya. Maka dari itu, secara perlahan mereka mulai menyusun kiat-kiat untuk hal bercinta. 

Berikut adalah zodiak yang diam-diam bersemangat mengungkapkan rasa cinta mereka, melansir dari TimesofIndia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Taurus

Taurus sosok misterius. Kebiasaannya yang enggan membuka diri pada orang lain, membuat mereka bisa saja menjauh. Namun tak menyangka zodiak ini diam-diam menyimpan romantisme. 

Jika Anda telah dipercayai olehnya, secara otomatis Taurus akan menempatkan kamu di ruang spesialnya. 

Dan siap-siap saja, mereka akan mengeluarkan umpan cintanya secara bertubi-tubi. Tentunya, akan membuat Anda di mabuk kepayang. 

Sosok Taurus ini diyakini, sosok yang paling romantis. Sifatnya ini baru akan terpancar, bila ia merasa nyaman di dekatmu. 

3 dari 6 halaman

Virgo

Bagi Virgo, pekerjaan adalah nomor satu hingga ia rela menghabiskan waktu seharian di kantor. Sosoknya yang disiplin dan teliti, tak sedikit perusahaan yang menyukainya. 

Meski dikenal sosok yang kaku, tetapi dirinya paling bersemangat ketika bertemu seseorang. 

Semangatnya tidak menutup kemungkinan ia mencoba memahami soal percintaan. Namun,  ia masih sangat sulit menyisakan ruang hidupnya demi masalah cintanya. 

 

4 dari 6 halaman

Capcricorn

Hampir sama dengan Virgo, sosok Capricorn juga maniak dalam pekerjaannya. Ketika diberi tanggung jawab, ia sangat profesional terhadap karirnya. 

Tetapi jangan salah  mengira sifatnya tak asyik. Dalam sekejap, ia berubah jadi sosok yang sangat menyenangkan hati pasangannya. 

Dalam hal bercinta, dijamin sosok ini paling bergairah dan romantis bila berbicara soal cinta. 

 

5 dari 6 halaman

Sagitarius

Pelancong handal paling cocok menggambarkan sosok ini. Sosoknya yang tak bisa diam ini alias nomaden, jadi kebiasaan yang menggairahkan  mereka.

Tanpa disadari sikapnya itu, semakin membuat mereka terlihat tidak memiliki emosi dan tidak bersemangat.

Untungnya, ia bisa jadi sosok yang amat diandalkan di dalam hubungan percintaan. Jiwa penjelajah yang dimiliki memberikan momen terindah yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Begitu cara mereka mengisi dunia Anda lewat gairah cinta yang intens.

6 dari 6 halaman

Libra

Kesan misteri melekat pada sosok ini. Pribadi libra terkenal dengan kehidupannya yang penuh kejutan. Dalam hubungan hubungan asmara, sosok ini akan bersikeras untuk menaklukan pasangan yang disayanginya.

Sosoknya akan membuat Anda terpukau dipenuhi oleh gairah romansa yang belum Anda rasakan sebelumnya.

Penulis

Ignatia Ivani 

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.