Sukses

Gemas Banget, 5 Video Tiktok ASMR Kucing Lagi Mukbang

Bukan hanya manusia saja yang dapat mukbang lezat, tetapi kucing juga bisa berikut aksinya.

Liputan6.com, Jakarta Kucing yang hobi makan ini pasti membuat Anda iri. Ia diberikan menu yang sungguh mewah yakni daging segar, lobster, hingga kepiting oleh pemiliknya yang diunggah melalui akun tiktok @adorablepetsdiary. Video mukbang ASMR kucing ini menjadi favorit netizen karena tingkahnya yang menggemaskan saat makan.

Kucing dengan bulu berwarna orange yang tebal ini berjenis garfield yakni berasal dari perkawinan ras kucing persia dengan ras kucing American Shorthair. Pemilik kucing ini lantas membuatkan Tiktok dan sering dibuatkan video mukbang ASMR yang memperdengarkan suaranya ketika mencicipi ragam makanan yang disajikan oleh pemiliknya. 

Jumlah makanan yang diberikan lumayan banyak dan terkadang kucing itu hanya mencicipi saja. Tergantung apakah kucing ini sanggup untuk melahap semua makanan yang diberikan pemiliknya.

Salah satu makanan yang bisa kamu berikan untuk kucing kesayangan adalah Muezza. Sebagai makanan kucing halal, Muezza memiliki kandungan nutrisi seimbang, dibuat dari bahan alami, dan punya 4 varian rasa favorit kucing. Selain itu,makanan kucing Muezza juga bagus untuk memperkuat tulang dan gigi.

Untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa kunjungi Instagram @muezza.feed atau langsung melakukan pemesanan Muezza Cat Food di Shopee dan Muezza Feed di Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Berikut beberapa aksi kucing menggemaskan kucing tersebut saat makan.

Saksikan Video Pilihan Dibawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dinner ala Kucing 'Sultan'

Dalam video tersebut, kucing ini langsung menunjukkan aksinya saat melahap dada ayam rebus, cemilan beku yang dingin, dipadukan dengan krim bergizi, dan dua potong tulang mentah dan segar. 

Kucing ini terlihat semangat langsung melahap favorit daging mentah. Suara 'kriuk kriuk' pun terdengar jelas. Tidak butuh waktu lama untuknya menghabiskan olahan dada ayam rebus ini.

@adorablepetsdiary

Cats also need a sense of ritual when eating ##fyp ##cat ##foryoupage ##cats ##catsoftiktok ##pet ##foryou ##catlover ##cute ##delicious ##petsoftiktok

♬ original sound - adorablepetsdiary
3 dari 6 halaman

2. Makan Siang dengan Salmon

Lanjut untuk makan siang salmon dan udang rebus. Tak butuh waktu lama, kucing ini langsung menghampiri meja makan itu dengan antusias.

Ia terlihat langsung mencicipi sekaligus melahap ikan salmon itu dan menikmati rasanya. Ia nampak tidak tertarik ketika pemiliknya hendak memberi udang di hadapannya.

@adorablepetsdiary

Can you respect me? ##fyp ##cat ##foryoupage ##cats ##catsoftiktok ##animals ##pet ##foryou ##petstory ##catlover ##funny ##cute ##delicious ##petsoftiktok

♬ original sound - adorablepetsdiary
4 dari 6 halaman

3. Candle Light Dinner Mewah

Pada menu selanjutnya yaitu nutrisi krim beserta daging Australia m12 wagyu, ia langsung mencicipi wagyu tersebut meskipun agak kesulitan saat mengunyah daging tersebut.

@adorablepetsdiary

The atmosphere is not bad, right? ##fyp ##cat ##foryoupage ##cats ##catsoftiktok ##pet ##foryou ##petstory ##catlover ##funny ##cute ##delicious ##petsoftiktok

♬ original sound - adorablepetsdiary
5 dari 6 halaman

4. Sate Daging Lezat

Tidak butuh waktu lama, ia langsung menggigit sate sapi dengan lahap dan semangat sampai mengeluarkan suara ASMR yang bikin ngiler penonton. 

@adorablepetsdiary

Does he look like you’re eating beef skewers ##fyp ##cat ##foryoupage ##cats ##catsoftiktok ##pet ##foryou ##catlover ##funny ##cute ##delicious ##petsoftiktok

♬ original sound - adorablepetsdiary
6 dari 6 halaman

5. Menu Sehat Seafood

Bagaimana dengan menu seafood? Sang pemilik mengupas kulit udang rebus dan menyodorkan udang ke mulutnya. Perlahan tapi pasti ia menghabiskan udang rebus dengan lahap.

@adorablepetsdiary

Seafood feast ##fyp ##cat ##foryoupage ##cats ##catsoftiktok ##animals ##pet ##foryou ##petstory ##catlover ##funny ##cute ##delicious ##petsoftiktok

♬ original sound - adorablepetsdiary

Penulis

Fayola Gishlaine

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.