Sukses

Viral Tingkah Kocak Pemilik Hewan Peliharaan, Nyanyi Bareng Kucing Miliknya

Kecintaan seseorang pada kucing membuat pemilik seringkali menghabiskan waktu bersama dengan tingkah lucunya

Liputan6.com, Jakarta Sempat tren model topi berbulu dengan bentukan menyerupai hewan berbulu, termasuk anjing, kucing, beruang, dan singa. Biasanya topi kupluk tersebut disertai fitur tombol di bagian kaki hewannya untuk memberikan gerakan naik turun pada telinga. Tak hanya, bocah kecil yang tertarik mempunyai kupluk berbulu tersebut hampir semua kalangan pun menyukainya. 

Berbeda dengan topi-topi lainnya, topi kali ini bukan boneka biasa, melainkan benar adanya hewan berbulu asli. Lewat video unggahan dari akun TikTok @ayah.koko memperlihatkan bagaimana dirinya menyanyikan lagu 'ndasku mumet, ndasmu piye' ditemani kucing kesayangannya. 

Pengguna warganet dibuat keheranaan. Bagaimana majikan tidak merasa pusing, jika harus menanggung beban berat si kucing putih yang dengan santainya duduk di kepala majikan, Wachyu. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ulah Menggemaskan Si Kucing

@ayah.koko

Balas @maulidi1159 ##catloverindonesia ##kucinglucu ##foryou ##upacaraonline

♬ original sound - Hafiid Pratamaaa
Warganet sempat dibuat terkejut lantaran mereka mengira Wachyu menggunakan topi berbulu yang biasanya dapat digerakkan telinganya ketika ditekan kedua kakinya. Dari kejauhan, kucing tersebut terlihat seperti layaknya boneka sebab tidak ada tanda-tanda pergerakan yang terjadi. Namun, ketika didekatkan ternyata kucing tersebut memang asli hewan berbulu yang dipelihara.

Ulah kucing sangat luar biasa, bahkan hingga membuat majikannya merasa lelah. Meski demikian, para pecinta kucing tetap terhibur lewat tingkah yang diperlihatkan.

Menariknya, kucing putih yang di atas kepala si pemilik benar-benar mempertahankan posisi diamnya. Hanya saja tatapan matanya yang tajam menambah kegemasannya tanpa meninggalkan kesan garang. Sementara itu, kucing hitam menganggap nyanyian pemilik bagaikan lagu penghantar tidur untuknya. 

Di video selanjutnya, menampilkan Wachyu merayakan HUT ke-75 RI yang diekspresikan lewat lantunan lagu 'Indonesia Raya' bersama hewan peliharaan kesayangannya. Lagi-lagi, si putih terdiam dalam posisinya seakan menikmati lagunya. 

3 dari 3 halaman

Respon Warganet

Unggahan tersebut memikat perhatian publik lewat tingkah lucu majikan bersama kucing kesayangannya. Terutama bagi mereka pengguna jejaring sosial.  Sebagian dari warganet menanggapinya dengan beragam respon.

"Kata si putih, we nurut aja daripada kagak dapat makan seharian," tulis akun @mrblack441.

"Ada denda terselubung si kucing putih, aku yakin dari tatapannya," ucap akun @ffat28.

"Kucing putih tinggal pasrah, ampun deh," sahut akun @febyasharisimarma.

"Fokus ke kucing itemnya, begitu denger tuannya nyanyi dia langsung merem, " balas akun @eyshapo.

"Di dalem ati yang di atas, ya Allah kok aku dapet majikan begini ama," kata akun @elvi1800.

"Kucing yg di atas kepala said, aduh berapa lama lagi gua harus posisi begini dah mulai pegel," tulis akun @nanda_rizqi.

 

Penulis: 

Ignatia Ivani 

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.