Sukses

Kenalkan Su Moh, Wanita yang Miliki Lingkar Pinggang Super Kecil

Liputan6.com, Myanmar - Su ‘Moh Moh’ Naing, seorang gadis berusia 23 tahun dari Myanmar menjadi viral di media sosial awal pekan ini. Hal tersebut lantaran dirinya sempat tampil di salah satu tabloid populer di Inggris, karena memiliki pinggang yang sangat kecil.

Melansir dari Oddity Cebtral, Rabu (5/8/2020), mahasiswi asal Burma itu mengklaim memiliki lingkar pinggang hanya 13,7 inci. Ukuran tersebut nampaknya menjadi ukuran pinggang terkecil di dunia. Namun yang mengejutkan, fakta bahwa Naing mengatakan bahwa ukuran pinggangnya tersebut dia dapat dari faktor genetik.

Meskipun begitu dia kerap dituding mengedit fotonya sebelum diunggah ke Instagram-nya. Tak cukup sampai di situ, dia bahkan dituduh memakai korset ketat secara terus menerus hingga melakukan operasi pelepasan tulang rusuk demi mendapatkan pinggang tersebut.

“Saya menjalani hidup dan menjaga pola makan yang sehat sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya tidak berpikir ada yang salah dengan penampilan saya," kata pria berusia 23 tahun itu.

Su Moh mengatakan bahwa dirinya senang memamerkan pinggangnya yang kecil tersebut melalui akun Instagram-nya @sumohnaing.

“Saya menikmati berpose untuk foto dan memamerkan penampilan saya. Pujian itu sangat bagus. Orang-orang setuju bahwa itu adalah penampilan yang indah," ujar Su Moh.

Bagi kamu yang penasaran dengan penampilan Su Moh, berikut deretan potretnya.

2 dari 6 halaman

1. Su Moh dikatakan memiliki lingkar pinggang sebesar 13,7 inci saja

3 dari 6 halaman

2. Potretnya pun viral lantaran ukuran pinggangnya tersebut

4 dari 6 halaman

3. Su Moh mengaku pinggangnya yang kecil itu didapat karena faktor genetik

5 dari 6 halaman

4. Meskipun begitu, dia kerap dituding mengedit fotonya bahkan hingga melakukan operasi untuk dapatkan pinggang tersebut

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: