Sukses

Link Live Streaming Semifinal Piala FA: MU Vs Chelsea Pukul 00.00 WIB

Manchester United atau MU siap menghadapi Chelsea dalam semifinal Piala FA, Senin (20/7/2020) dini hari WIB di Stadion Wembley. Dapatkan link-nya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU siap menghadapi Chelsea dalam laga semifinal Piala FA, Senin (20/7/2020) dini hari WIB di Stadion Wembley. Tentunya, pemenang pertandingan ini telah dinantikan Arsenal pada partai puncak.

Dalam laga ini, Chelsea bakal bermain tanpa gelandang andalan, N'golo Kante. Manajer Chelsea, Frank Lampard telah menyatakan Kante absen karena cedera.

Bukan hanya di Piala FA. Kini, Chelsea dan MU sedang bersaing di Liga Inggris. Kedua tim tengah memperebutkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Boleh dikatakan, saat ini, Chelsea berada di atas angin. Sebab, The Blues untuk sementara menempati peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan raihan 63 poin.

Hanya saja, Chelsea cuma unggul selisih satu poin dari Leicester dan MU yang berada di bawahnya. Adapun Liga Inggris musim ini sendiri tinggal menyisakan dua partai lagi.

Jangan terlewatkan. Anda dapat memperoleh link live streaming MU vs Chelsea pukul 00.00 WIB di halaman selanjutnya.

Vidio Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tautan Live Streaming

Buat menyaksikan live streaming Manchester United vs Chelsea di semifinal Piala FA, silakan klik tautan ini...

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United

Formasi: 4-2-3-1

Romero; Williams, Maguire, Bailly, Wan-Bissaka; Matic; Pogba; Rashford, Fernandes, Greenwood; Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Info skuat: Tuanzebe (cedera), Jones (cedera), Williams (meragukan), Shaw (meragukan).

Chelsea

Formasi: 4-3-3

Caballero; Alonso, Zouma, Rudiger, Azpilicueta; Mount, Jorginho, Kovacic; Pulisic, Abraham, Willian.

Pelatih: Frank Lampard.

Info skuat: Gilmour (cedera), Kante (meragukan).

4 dari 4 halaman

Solskjaer Tak Masalah Wembley Sepi Penonton

Manchester United (MU) akan meladeni Chelsea pada semifinal Piala FA, Senin (20/7/2020) dini hari WIB di Wembley. Tak seperti musim-musim sebelumnya, semifinal ini akan berlangsung tanpa penonton.

Namun demikian, Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer meyakini hal itu tidak lagi berdampak signifikan terhadap timnya.

"Tentu saja Wembley adalah stadion fantastis ketika suporter berada di sini, mirip dengan Old Trafford (markas MU, red), tetapi para pemain saya kira telah terbiasa," ucap Solskjaer seperti dilansir Sportskeeda.

Masih absennya penonton merupakan bagian dari pencegahan pandemi virus corona covid-19. Sebelumnya, pandemi memaksa hampir semua kegiatan olahraga di Eropa terhenti.

Namun sejak awal bulan lalu, pemerintah Inggris mengizinkan kompetisi sepak bola domestik berlanjut lagi. Sebab, kasus positif virus corona di Inggris telah menurun.

Bagi Solskjaer, absennya penonton bukan hal yang patut lagi dipusingkan. Itu karena MU telah terbiasa bermain tanpa penonton sejak kompetisi bergulir lagi.

"Dari pengalaman saya bertanding beberapa pekan terakhir, ini adalah soal taktik. Ada lebih sedikit emosi dalam pertandingan ketimbang saat ada penonton," katanya.

Solskjaer pun memandang ada sisi positif dari absennya para suporter. Menurut manajer asal Norwegia itu, para pemain menjadi lebih fokus.

"Mungkin jadi lebih fokus ke pekerjaan Anda dan tidak terpengaruh oleh keriuhan. Para pemain tentu akan memilih bermain disaksikan para suporter. Tetapi saya yakin mereka akan baik-baik saja," Solskjaer memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.