Sukses

3 Zodiak Ini Cenderung Berselingkuh Setelah Karantina Virus Corona Selesai

Liputan6.com, Jakarta Mungkin mudah untuk memberikan pasangan Anda banyak waktu, cinta, dan kasih sayang ketika Anda tak bisa pergi ke mana-mana dan lebih banyak di rumah selama pandemi virus Corona. Tapi, apa yang terjadi setelah karantina selesai?

Beberapa orang mungkin akan mengalami kesulitan dalam menjalani hubungan monogami, terutama ketika pasangan mereka tak ada untuk memantau perilaku mereka. Zodiak-zodiak berikut ini adalah zodiak yang paling mungkin berselingkuh setelah karantina berakhir.

Melansir dari Bustle, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gemini

Gemini mendapat reputasi buruk karena menjadi salah satu zodiak yang suka selingkuh. Padahal pada kenyataannya, mereka hanya cenderung mudah bosan dalam sebuah hubungan.

Anda tak akan tahu apa yang persisnya akan Anda dapatkan dari seorang Gemini karena kepribadian ganda mereka. Setelah tak bisa keluar selama karantina dan musim ulang tahun mereka, Gemini akan mencari seseorang untuk mengganti waktu yang hilang karena bosan. Bila itu tak didapatkan dari pasangan, mereka akan melirik kandidat lainnya.

 

3 dari 4 halaman

2. Cancer

Cancer akan merasa sedikit lebih bernostalfia dan emosional tentang hubungan masa lalu selama dikarantina. Mereka mengalami kemunduran. Keadaan dunia membuat mereka merasa tak seimbang dan kewalahan.

Cancer akan memiliki momen eksistensial setelah pandemi berlalu. Mereka akan menggunakan waktu tersebut sebagai waktunya melupakan masa lalu dan melihat yang lain dengan lensa lebih tajam. Tak heran, terkadang mereka terjebak dalam perselingkuhan.

 

4 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak paling berani di antara yang lain dan memiliki sedikit reputasi untuk menjadi sesuatu yang baru. Mereka cenderung melakukan sesuatu berlebihan sehingga memberikan banyak peluang untuk selingkuh.

Mereka menghabiskan beberapa bulan terakhir di rumah selama karantina sehingga mereka akan "mencari masalah" bahkan lebih dari biasanya ketika karantina berakhir. Jika ada satu hal yang tak bisa diatasi oleh Sagitarius, itu adalah rasa bosan. Jika mereka merasa hubungan mereka selama ini monoton, mereka akan lebih rentan terhadap perselingkuhan setelah karantina berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.