Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan Juli (Part 2)

Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Juli ini berdasarkan zodiak?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan Juli, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Juli ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Senin (6/7/2020).

1. Scorpio

Kondisi keuangan Scorpio bulan ini akan penuh perjuangan. Kamu akan menghadapi beberapa situasi buruk karena pendapatan rendah dan biaya tinggi. Untuk memperkuat kondisi keuanganmu, kamu perlu bekerja lebih keras.

Berbicara tentang kehidupan pribadimu, kesehatanmu kurang baik di bulan ini. Di sisi lain, dalam keadaan buruk, kamu akan mendapatkan dukungan penuh dari anggota keluargamu.

Dalam kehidupan cinta, Juli menjadi bulan baik untukmu. Semua masalah di antara kamu dan pasangan dapat diatasi dengan baik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Sagitarius

Bulan ini kamu akan mengalami hal beragam, tidak terlalu menguntungkan dan tidak lebih buruk. Kamu juga perlu memprioritaskan kesehatanmu di tengah kesibukan bekerja. 

Berbicara tentang kehidupan pribadimu, kamu bisa membuat keputusan penting selama periode ini.

Sementara itu, kondisi keuanganmu bulan ini tidak terlalu baik. Jadi, kamu disarankan untuk mengatur pengeluaranmu secukupnya.

 

3 dari 6 halaman

3. Capricorn

Dalam karir, bulan ini akan menjadi kesuksesan yang luar biasa bagi para Capricorn. Dalam periode ini, kamu bisa membuat kemajuan besar. Kamu juga akan mendapat peningkatan penghasilan. 

Berbicara tentang kehidupan pribadimu, lingkungan rumah akan cukup baik selama bulan ini.

Sementara dalam kehidupan cinta, hubunganmu dengan pasangan akan semakin kuat dan saling kebahagiaan kalian akan meningkat.

4 dari 6 halaman

4. Aquarius

Aquarius akan menghadapi beberapa tantangan selama bulan ini. Masalah dengan teman kerjamu bisa meningkatkan kesulitanmu. Performamu juga bisa menurun karena tekanan mental. 

Dalam situasi seperti itu, kamu perlu mengambil setiap langkah dengan sangat serius. Akan baik bagimu kalau tidak mengambil keputusan dengan tergesa-gesa. 

Berbicara tentang kehidupan pribadimu, suasana rumah akan normal selama periode ini. Tidak aka nada masalah dengan keluarga. Di sisi lain, perilaku pasanganmu tidak cocok denganmu. Selain itu, akan ada perselisihan di antara kali karena hal-hal kecil.

5 dari 6 halaman

5. Pisces

Bulan ini akan menguntungkan dalam karirmu. Kamu akan menerima pujian besar karena kinerjamu yang luar biasa. Di sisi lain, jika kamu berpikir untuk mengubah pekerjaanmu, maka kamu bisa mencobanya di perusahaan besar. 

Sementara itu, kondisi keuanganmu juga sangat baik. Kamu bisa mendapatkan uang tambahan dari sumber yang tak terduga. Tak hanya itu, hutang keluargamu juga bisa selesai selama bulan ini.

Dalam kehidupan pribadi, akan ada masalah kecil dengan keluarga, tapi kamu akan mencoba yang terbaik untuk mempertahankan cinta dalam hubunganmu.

6 dari 6 halaman

6. Taurus

Kamu selalu siap membantu yang membutuhkan. Bahkan, dalam periode ini kamu akan mendapatkan kesempatan seperti itu dan kamu akan memenuhi harapan orang-orang. 

Jika kamu bisa mengendalikan amarahmu, kamu bisa menikmati kehidupan cintamu sepenuhnya. Kamu harus berpikir dengan hati-hati sebelum membuat pendapatmu atau sebelum mengambil keputusan.

Sementara itu, kondisi keuanganmu bulan ini akan baik. Namun, kamu perlu mengatur pengeluaranmu dengan sangat hati-hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.