Sukses

Live Streaming Liga Inggris: Southampton Vs Manchester City Pukul 01.00 WIB

Tonton live streaming Southampton versus Manchester City pada pekan ke-33 Liga Inggris. Laga dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City siap melayani Southampton pada pekan ke-33 Liga Inggris. Skuat asuhan Pep Guardiola diperkirakan bisa memenangi laga yang akan berlangsung di Stadion St Mary, Senin (6/7/2020) pukul 01.00 WIB.

Boleh dikatakan, laga ini sudah tak mempertaruhkan apa pun. Manchester City akan menuntaskan Liga Inggris sebagai runner up. Sebaliknya, Southampton juga tak dalam ancaman degradasi.

Hanya saja, Manchester City agaknya tak bakal bermain santai. Ini mengingat The Citizen sedang dalam euforia kebahagiaan setelah menekuk sang juara Liverpool dengan skor 4-0, beberapa hari lalu.

Untuk itu, Manajer Manchester City Pep Guardiola menegaskan bahwa fokus timnya kini beralih merebut gelar di Piala FA dan Liga Champions. Namun, bukan berarti Raheem Sterling cs bakal melepas begitu saja laga-laga sisa di Liga Inggris.

Jangan sampai terlewatkan. Anda dapat memperoleh link live streaming Southampton versus Manchester City yang dimulai pada pukul 01.00 WIB di halaman berikutnya.

 

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tautan Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming Southampton vs Manchester City melalui tautan berikut ini....

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Southampton

Formasi: 4-4-2: McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Stephens, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Redmond; Ings, Long

Pelatih: Ralph Hasenhüttl

Manchester City

Formasi: 4-3-3: Ederson; Cancelo, Laporte, Fernandinho, Zinchenko; Rodri, De Bruyne, Foden; Mahrez, Jesus, Sterling

Pelatih: Pep Guardiola

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

(Bogi Triyadi/Adyaksa Vidi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.