Sukses

Gagal di Liga Inggris, Manchester City Bidik Piala FA dan Liga Champions

Manchester City sudah dipastikan gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini. Mereka harus merelakan gelar tersebut berpindah ke tangan Liverpool yang tampil brilian.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Raheem Sterling tetap ambisius di musim ini meski timnya gagal mempertahankan trofi juara Liga Inggris. Sterling menargetkan Manchester City melaju ke final Piala FA dan Liga Champions.

"Semoga, kami dapat menuntaskan musim ini dengan Final PilaA FA dan Liga Champions," kata Sterling seperti dilansir Sportskeeda.

"Kami sudah kehilangan gelar juara Liga Inggris dan harus mencoba berusaha maksimal di Liga Champions dan Piala FA," katanya menambahkan.

Manchester City sudah dipastikan gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini. Mereka harus merelakan gelar tersebut berpindah ke tangan Liverpool yang tampil brilian.

Kini peluang Man City meraih gelar ada di Piala FA dan Liga Champions. Sebelumnya, mereka sudah merengkuh trofi Piala Liga.

Di Piala FA, The Citizens sudah ditunggu Arsenal di semifinal. Di Liga Champions, Manchester City harus melewati adangan Real Madrid untuk lolos ke delapan besar.

 

Saksikan Video Manchester City di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Liverpool

Sterling mengakui ada kekecewaan lantaran gagal mempertahankan trofi Liga Inggris. Namun gelandang berusia 25 tahun itu mengakui, Liverpool luar biasa di musim ini.

"Sulit melihat Liverpool mengambil gelar itu. Tetapi mereka luar biasa di sepanjang musim," katanya.

"Di Liga Inggris, kami harus menyapu bersih partai sisa dan finis setinggi mungkin di Piala FA dan Liga Champions," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 4 Juli 2020

18.30 WIB, Norwich City vs Brighton (Mola TV)

21.00 WIB, Leicester City vs Crystal Palace (Mola TV)

21.00 WIB, MU vs Bournemouth (Mola TV)

23.30 WIB, Wolverhampton vs Arsenal

Minggu, 5 Juli 2020

02.00 WIB, Chelsea vs Watford (Mola TV)

18.00 WIB, Burnley vs Sheffield United (Mola TV)

20.15 WIB, Newcastle United vs West Ham United (Mola TV)

22.30 WIB, Liverpool vs Aston Villa (Mola TV)

Senin, 6 Juli 2020

01.00 WIB, Southampton vs Manchester City (Mola TV)

Selasa, 7 Juli 2020

02.00 WIB, Tottenham Hotspur vs Everton (Mola TV)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.