Sukses

Tanpa Disadari, Ini 3 Alasan Pria Menghilang Tanpa Kabar Saat PDKT

Rupanya ada beberapa alasan yang membuat pria tiba-tiba menghilang saat PDKT.

Liputan6.com, Jakarta - Masa pendekatan atau PDKT merupakan fase yang sangat penting bagi pasangan. Saat PDKT adalah saat yang tepat bagi kamu mengetahui seperti apa kepribadian dan karakter pasangan sebelum hubungan lebih jauh.

Namun sayangnya, masa PDKT tak selalu berjalan lancar. Tak jarang masa PDKT kandas di tengah jalan.

Bagi para wanita sendiri tentu pernah mengalami ketika pria tiba-tiba menghilang tanpa kabar saat PDKT. Hal ini tentu membuat kamu bertanya-tanya mengapa si Dia tiba-tiba menjauh dan menghilang tanpa kabar ketika PDKT?

Rupanya ada beberapa hal yang tanpa kamu sadari bisa menjadi penyebab ‘si dia’ menjauh dan kemudian menghilang tanpa kabar. Dilansir dari Yourtango, Senin (7/7/2020), berikut ulasannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin waktu sendiri

Tentu banyak dari kamu yang meluangkan waktu untuk bisa dihabiskan bersama pasangan. Namun ada baiknya kamu memberikannya waktu luang. Bisa jadi dia ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, teman atau bahkan melakukan hobinya.

Usahakan untuk jangan terlalu sering menyita waktunya, bisa jadi dirinya bosan dan jenuh selalu bersamamu. Biarkan dia menghabiskan waktu sendiri, jika dirinya rindu dan ingin untuk bertemu pada akhirnya dia akan mengatakannya.

3 dari 4 halaman

Merasa terganggu

Memberikan perhatian ke gebetan atau orang yang kalian suka tentu kerap dianggap sebagai hal yang wajar. Namun, ada baiknya kamu tak melakukannya secara berlebihan.

Seperti menanyakan kabar atau menghubunginya setiap saat. Hal ini bisa menggangu aktivitasnya dan juga membuat dirinya merasa terganggu dan tidak nyaman.

4 dari 4 halaman

Belum siap berkomitmen

Banyak pria yang tiba-tiba berubah pikiran dan berhenti di tengah jalan saat PDKT karena merasa belum siap berkomitmen. Ini merupakan hal yang wajar bagi mereka. Kebanyakan dari mereka takut untuk kehilangan kebebasan.

Kebebasan itu baik dapat berupa waktu hingga finansial yang tak terhindarkan. Hal itu yang menyebabkan banyak pria menjauh karena belum siap untuk berkomitmen. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.