Sukses

Bertahan Saat Corona, Restoran Ini Tawarkan Jasa Kurir Makanan Super Macho

Liputan6.com, Thailand - Restoran menjadi salah satu bisnis yang ikut terkena dampak pandemi Corona atau Covid-19. Namun, sebuah restoran di Bangkok, Thailand, memiliki cara unik untuk tetap bertahan dalam masa sulit ini.

Melansir dari Oddity Central, Senin (25/5/2020), 76 Garage, sebuah restoran di Distrik Lat Phrao Bangkok, dikenal karena stafnya yang menarik dan ramah jauh sebelum pandemi Corona.

Namun, selama pandemi ini, pemilik restoran memutuskan memiliki staf pria ganteng yang berotot untuk meningkatkan pendapatan mereka.

Bulan lalu, restoran ini menawarkan promosi yang memungkinkan siapa pun dalam radius lima kilometer untuk mendapatkan makanan yang dipesan dikirim oleh pria berotot jika mereka memesan hingga 300 bath (Rp 140 ribu) atau lebih.

2 dari 3 halaman

Para Staf Sebelumnya Model

Pelanggan tidak hanya mendapatkan makanan, jika mereka menginginkan juga bisa berfoto dengan para pengantar makanan super macho tersebut. 

Pemilik restoran ini mengatakan bahwa banyak pelayan di sana telah bekerja sebagai model amatir sebelum bergabung menjadi staf, sehingga mereka semua setuju untuk mengambil bagian menjadi model untuk mempromosikan restororan tersebut.

3 dari 3 halaman

Staf Aktif Berinteraksi dengan Pelanggan

Melalui laman Facebook-nya, terlihat potret para staf ketika mengatarkan makanan pesanan pelanggan. Mereka juga terlihat aktif berinteraksi dengan pelanggan di lini masa Facebook.

Namun nyatanya, restoran ini bukan satu-satunya yang berhasil dengan bantuan staf para pria ganteng berotot. Sebelumnya, sebuah restoran kerrang di Bangkok, juga memiliki staf yang sangat menarik perhatian pelanggan.