Sukses

Top 3: Deretan Lagu Hits Didi Kempot yang Bikin Hati Ambyar Dengarnya

Artikel tentang deretan lagu Didi Kempot yang bikin hati siapa saja teriris mendengarnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia Selasa (5/5/2020) kemarin. Tentu saja kabar duka tersebut mengejutkan banyak pihak terlebih para pengemarnya.

Didi Kempot dijuluki sebagai Godfather of Broken Heart lantaran lagu-lagunya yang bertemakan patah hati dan kegalauan yang nampaknya mewakili perasaan hati banyak orang.

Artikel tentang deretan lagu Didi Kempot yang bikin hati siapa saja teriris mendengarnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan meme orang yang kesiangan bangun sahur.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang peruntungan cinta dan keuangan masing-masing zodiak di bulan Mei.

1. 5 Lagu Hits Didi Kempot yang Bikin Hati Ambyar

Kabar meninggalnya penyayi Didi Kempot, membuat para sobat ambyar berduka. Kabar duka ini pertama kali diungkapkan oleh kakak kandung Didi Kempot.

Pria berusia 53 tahun ini dikatakan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (5/5) pukul 07.45 WIB di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Solo. Sebelum meninggal, pada 11 April 2020 lalu, Didi Kempot sempat menggelar konser amal demi mendukung gerakan #DiRumahAja. Dari konser itu, terkumpul donasi senilai Rp 7,6 Miliar.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Meme Orang Kesiangan Bangun Sahur, Bikin Kasihan Sekaligus Tertawa

Menjalani santap sahur sebelum berpuasa tentu menjadi hal yang sangat penting. Pasalnya dengan sahur tubuh akan menyimpan energi sebagai persiapan berpuasa seharian.

Maka ada baiknya kalian tak melewatkan santap sahur sehari saja ya. Kalian juga dianjurkan untuk bangun sahur lebih awal dan tak mepet dengan waktu imsak. Hal ini agar kalian tak terburu-buru ketika makan.

Selengkapnya…

 

3 dari 3 halaman

3. Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan Mei (Part 1)

Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan Mei, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Mei ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Selasa (5/5/2020).

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.