Sukses

6 Cocoklogi Kalau Film A World of Married Couple Diperankan Artis Indonesia

Lalu bagaimana jadinya ya jika film ini diadaptasi dalam versi Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu pecinta drama Korea tentu tahu bahwa drama A World of Married Couple yang saat ini sedang tayang menjadi salah satu drama Korea dengan rating tertinggi.

Diadaptasi dari serial Inggris berjudul Doctor Foster, A World of Married Couple (AWOMC) baru memulai debutnya Maret lalu. Namun, dalam waktu singkat drama ini telah berhasil mencuri perhatian.

Drama yang bercerita tentang perselingkuhan ini sangat menguras emosi siapa saja yang menonton. Film ini diperankan oleh Park Hae-joon sebagai Lee Tae-oh dan Kim Hee-ae sebagai Ji Sun-woo.

Dalam drama ini Lee Tae-oh diceritakan berselingkuh dengan gadis muda bernama Da-Kyung yang diperankan oleh Han So-hee. Emosi penonton pun dibuat campur aduk ketika menonton film ini mulai dari marah, kesal, sedih hingga deg-degan.

Lalu bagaimana jadinya ya jika film ini diadaptasi dalam versi Indonesia? Seorang warganet dengan akun Twitter @ffarliani membuat cocoklogi pemeran yang cocok memainkan peran dalam drama tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama cantik, dewasa, dan berkarier cemerlang nih cocok

3 dari 7 halaman

2. Wah, enggak kalah ganteng sama Lee Tae Oh yang asli

4 dari 7 halaman

3. Mirip juga nih mukanya

5 dari 7 halaman

4. Siapa yang setuju nih kalau Asmirandah dan Da Kyung mirip?

6 dari 7 halaman

5. Boleh juga nih

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama berambut pendek dan berwajah protagonis, cocok lah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.