Sukses

Sore Ini, Raisa Gelar Konser Amal Peduli Corona

Liputan6.com, Jakarta - Raisa Andriana atau --dikenal dengan Raisa-- akan menggelar konser amal dari rumah, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak pandemi Corona atau Covid-19. Konser tersebut akan diselenggarakan pada Jumat, (17/4/2020), pukul 16.00 WIB.

Melalui konser amal ini, pelantun lagu "Mantan Terindah" itu akan menemani dan menghibur masyarakat yang tengah berdiam diri di rumah. Raisa juga mengajak para penggemarnya untuk peduli sesama dengan cara berdonasi.

Beberapa waktu lalu Raisa juga ikut andil dalam kegiatan konser amal, kali ini, Raisa juga menggelar konser amal dari rumah bertajuk, "Peduli Bersama Raisa" yang bisa disaksikan oleh seluruh masyarakat.

 

2 dari 4 halaman

Donasi yang Terkumpul Disalurkan ke Masyarakat Terdampak

Donasi yang terkumpul dari konser amal ini akan disalurkan berupa bantuan tunai dan paket sembako kepada para pekerja informal terdampak, seperti pedagang kaki lima, pengemudi ojek, dan lainnya.

Bantuan juga akan diwujudkan dalam bentuk penyaluran alat pelindung diri (APD) bagi para petugas medis. Raisa akan menyalurkan donasi yang terhimpun melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

3 dari 4 halaman

Pantengin Instagram Raisa

Nah, penggemar bisa menyaksikan konser amal tersebut melalui akun Instagram resmi Raisa bernama @raisa6690 dan kanal Youtube "Menjadi Manusia", atau bisa mengunjungi link di bit.ly/pedulibersamaraisa.

4 dari 4 halaman

Lekas Pulih Indonesia

Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama melakukan gerakan 'Lekas Pulih Indonesia' untuk membantu mereka yang terkena dampak dari pandemi Virus Corona COVID-19. 

Partisipasi masyarakat dalam gerakan ini akan sangat membantu mencegah penyebaran Virus Corona COVID-19 di Tanah Air dan memulihkan kondisi mereka yang terdampak krisis Virus Corona COVID-19.

Bagi yang ingin berdonasi dapat langsung mengirimkan ke rekening berikut ini:

  1. Bank BRI Syariah 100.078.3214 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

  2. Bank Mandiri 070.000.185.5555 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional).