Sukses

Top 3: Pria Ketahuan Selingkuh Setelah Terinfeksi Corona

Artikel tentang gara-gara terinfeksi Virus Corona, pria ini ketahuan punya selingkuhan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Perselingkuhan dalam pernikahan selalu membuat segalanya berantakan. Tapi ketika kamu menambahkan 'bumbu' pandemi Corona ke dalamnya, segalanya bisa berubah menjadi lebih rumit.

Seorang pria panik karena istrinya akan menemukan perselingkuhannya setelah ia dinyatakan positif mengidap Virus Corona. Pria itu terinfeksi virus tersebut setelah melakukan perjalanan ke luar negeri baru-baru.

Artikel tentang gara-gara terinfeksi Virus Corona, pria ini ketahuan punya selingkuhan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang curhatan lucu warganet jaga jarak saat Corona.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang manfaat menakjubkan kulit lemon untuk kesehatan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gara-Gara Terinfeksi Virus Corona, Pria Ini Ketahuan Punya Selingkuhan

 

Menurut laporan The Sun, sang istri yang tak curiga mengira suaminya pergi ke Inggris untuk urusan bisnis. Pada kenyataannya, pria itu justru menikmati liburan rahasia di Italia bersama selingkuhannya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Curhatan Lucu Warganet Jaga Jarak Saat Corona, Ambyar Banget

Seluruh masyarakat saat ini sedang diimbau untuk selalu menjaga jarak demi meminimalisir penularan pandemi Corona Covid-19. Hal ini yang juga disebut dengan physical distancing.

Ya, kita selalu diingatkan untuk menjaga jarak satu sama lain ketika beraktivitas baik di dalam maupun luar rumah.

Dengan saling menjaga jarak kita akan terhindar dari penularan virus Corona Covid-19. Bagi seseorang yang merupakan penderi tanpa gejala juga tak akan menularkan orang lain ketika melakukan physical distancing.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sering Dibuang, Ini 7 Manfaat Menakjubkan Kulit Lemon untuk Kesehatan

Lemon menjadi salah satu buah yang banyak dikonsumsi di seluruh dunia. Buah kuning ini biasanya digunakan untuk bumbu masak atau berbagai minuman.

Namun selain bulirnya, kulit lemon yang biasanya dibuang ternyata memiliki manfaat untuk kesehatan.

Penelitian telah menemukan bahwa kulit jeruk memiliki jumlah senyawa flavonoid tertinggi yang disebut flavon polimethoxylated (PMFs) dibandingkan dengan bagian buah lainnya yang bisa dimakan. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini