Sukses

4 Zodiak Ini Paling Sering Merasa Kesepian

Liputan6.com, Jakarta Kesendirian bisa menyerang pada saat-saat yang paling tak terduga. Bahkan jika Anda menikmati kesendirian itu, wajar untuk merindukan interaksi dengan seseorang. Lagipula, manusia adalah makhluk sosial. Jadi, jangan merasa malu untuk merasa kesepian.

Menariknya, ada beberapa zodiak yang meski menyukai kesendirian, namun pada titik tertentu mereka bisa begitu merasa kesepian dan butuh pertemanan. Zodiak apa saja? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

 

2 dari 5 halaman

1. Pisces

Mereka yang berzodiak Pisces terbiasa hidup sendiri karena mereka cenderung menghabiskan banyak waktu untuk bermain-main dengan fantasi di kepala mereka. Mereka tak keberatan dengan sedikit kesunyian tapi imajinasi mereka dapat membuat mereka kenyang dengan kesendirian tersebut.

Sebagai introvert yang pemalu, agak sulit bagi Pisces untuk menciptakan hubungan romantis, seburuk yang mereka inginkan. Mereka penuh dengan pengamatan dan wawasan yang ingin mereka bagikan, tapi jika tak ada orang di sekitar untuk mendengarkan, menulis di jurnal adalah cara bagi mereka untuk mengekspresikan diri dan merasa kurang terisolasi.

 

3 dari 5 halaman

2. Virgo

Hanya karena Virgo sering memprioritaskan pekerjaan di atas hubungan, tak berarti mereka tak kesepian. Mereka dikenal berprestasi karena fokus dengan tujuan tapi saat pekerjaan melambat, sifat mereka yang perfeksionis mendapati diri mereka berharap seseorang dapat berbagi kesuksesan dengan mereka.

Virgo cenderung tak menemukan kenikmatan dari membantu orang. Malahan, mereka cenderung merasa kekosongan dalam hidup mereka. Mereka suka dihargai dan jika tak memiliki seseorang untuk menceriakan hati mereka, Virgo akan bekerja sukarela melakukan banyak hal untuk mencerahkan suasana hati mereka.

 

4 dari 5 halaman

3. Scorpio

Scorpio biasanya makhluk soliter yang tak keberatan sendirian sampai mereka melakukannya. Orang yang mereka cintai sering memberi mereka ruang, tapi kadang terlalu diberi banyak.

Scorpio tak terlalu pandai dalam mengekspresikan diri mereka, jadi ketika mereka butuh perhatian dan persahabatan, mereka tak selalu tahu bagaimana memintanya. Sayangnya, semakin mereka merasa kesepian, semakin mereka menjauhkan diri dari orang-orang.

 

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Para Sagitarius bangga pada diri mereka sendiri yang benar-benar mandiri, tapi bahkan orang-orang ini bisa merasa kesepian. Mereka sering mendapati diri mereka merasa sepi dan kadang-kadang, teman berpetualang terdengar cukup menarik bagi mereka.

Tak semua orang bisa mengikuti Sagitarius dan mereka sendiri juga tak terlalu hebat dalam berkompromi. Jadi, mencari teman bisa jadi sulit untuk mereka.

Tapi meski mereka tak begitu menyukai komitmen, mereka butuh godaan dan persahabatan dalam hidup agar dapat berkembang. Untungnya, jika Sagitarius tak dapat menemukan seseorang untuk bermain, merencanakan perjalanan dapat membuat mereka kembali bersemangat.