Sukses

Alasan Chris Sadeva Menunggak Uang Kost di Thailand

Sebuah serial komedi dari Indovidgram

Liputan6.com, Jakarta - Serial komedi dari Indovidgram, yakni Sawadikap masih berlanjut. Jika sebelumnya kita selalu melihat Chris Sadeva selalu meminjam uang milik Gema saat ditagih untuk membayar uang kost, di episode kali ini ia menceritakan mengapa hal itu bisa terjadi.

Di awal tahun 2015, Chris izin untuk merantau ke Thailand oleh ayahnya. Ia berharap menjadi orang sukses jika bekerja di luar negeri. Alasan itulah yang ia berikan kepada Gema ketika temannya itu menagih uang kost.

Tetapi Gema tidak mau menerima alasan itu. Hingga akhirnya Chris berkata jujur mengapa ia sering menunggak membayar uang kost. 

Penasaran dengan alasan Chris yang sering menunggak uang kost? Kamu bisa dapetin jawabannya dengan nonton Sawadikap Episode 3 Alasan Merantau yang Bikin Geleng-geleng Kepala. 

Saksikan kelucuan kisah Chris Sadeva dan teman rantaunya di Thailand, Gema, dalam serial Sawadikap di channel Indovidgram hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.