Sukses

Top 3: Meme Kocak Gambarkan Profesi Tertentu Kalau Work from Home

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo telah mengimbau seluruh masyarakat untuk menjalani Work From Home untuk meminimalisir risiko penularan Virus Corona Covid-19 di Tanah Air.

Sejumlah perusahaan pun memberikan kebijakan untuk para karyawannya menjalani program WFH tersebut sebagai bagian dari physical distancing hingga sampai waktu yang belum ditentukan.

Artikel tentang meme kocak profesi tertentu kalau work from home menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah pilu pria India digebuki karena langgar lockdown demi beli susu anak.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang kehilangan kemampuan indera penciuman jadi gejala baru virus Corona.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Meme Ini Gambarkan Deretan Profesi Saat Harus Jalani Work From Home

Meski dinilai cukup efektif, namun tak semua profesi nyatanya menjalani pekerjaan dari rumah. Sebut saja profesi seperti pilot, petani hingga nelayan tentu tak bisa melakukan pekerjaanya dari rumah.

Lantas bagaimana jadinya jika profesi-profesi tersebut terpaksa menjalani WFH? 

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Nekat Beli Susu Anak Saat Lockdown, Pria India Dipukuli Polisi hingga Tewas

India menjadi salah satu negara yang memberlakukan kebijakan karantina kewilayahan atau lockdown sebagai bentuk pencegahan Virus Corona atau Covid-19. Kepolisian India bahkan akan menindak para pelanggar lockdown, bahkan berlaku keras dengan memukul masyarakat yang nekat keluar luar menggunakan tongkat kayu.

Kisah seorang pria berumur 32 tahun yang nekat keluar rumah untuk membeli susu anaknya saat lockdown malah berakhir tragis.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kehilangan Indra Penciuman Jadi Gejala Baru Virus Corona, Begini Penjelasannya

Jika kamu secara mendadak merasa indra penciuman mulai berkurang, ada baiknya waspada. Kondisi ini diklaim bisa menjadi gejala awal seseorang terinfeksi Virus Corona atau COVID-19. Tanda ini bahkan diklaim sebagai gejala awal bahkan jauh sebelum demam dan batuk muncul.

Selengkapnya...