Sukses

Top 3: Deretan Tanda Seseorang Tidak Menyukaimu

Liputan6.com, Jakarta - Ketika bertemu dengan orang baru, kamu tentu sering bertanya dalam hati apakah orang tersebut menyukaimu atau tidak, bukan? Tentu bukan hal yang mudah untuk menemukan jawabannya.

Namun, tanpa disadari ada beberapa tanda yang mereka lakukan yang mengindikasikan bahwa mereka sebenarnya tak menyukaimu. 

Artikel tentang banyak yang tidak sadar, ini tanda seseorang tidak menyukaimu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan hal nyeleneh yang dilakukan orang saat karantina mandiri di rumah.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang kisah haru perawat yang tidak bisa peluk anaknya usai tangani pasien Corona.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Banyak yang Tak Sadar, Ini Loh Tanda Seseorang Tak Menyukaimu

Ketika bertemu dengan orang baru kalian tentu sering bertanya dalam hati apakah orang tersebut menyukai kalian atau tidak bukan? Tentu bukan hal yang mudah untuk menemukan jawabannya.

Namun tanpa disadari ada beberapa tanda yang mereka lakukan yang mengindikasikan bahwa mereka sebenarnya tak menyukai kalian. Berikut ulasannya.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Usir Bosan, 7 Hal Nyeleneh yang Orang Lakukan Saat Karantina Mandiri di Rumah

Tak hanya di Indonesia, semua orang dari berbagai negara telah menjalani karantina mandiri dengan berdiam diri di rumah. Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus Corona Covid-19.

Sebagian besar pun telah melakukan pekerjaan dengan system Work From Home. Rupanya melakukan karantina di rumah bisa menjadi hal yang membosankan bagi banyak orang.

Bagaimana tidak, berdiam diri di rumah tanpa pergi keluar sama sekali tentu menjenuhkan. Apalagi hal ini dilakukan dalam waktu yang cukup lama.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kisah Haru Seorang Perawat Tak Bisa Peluk Anaknya Usai Tangani Pasien Corona

Ada begitu banyak perjuangan yang dilakukan oleh para tenaga medis di berbagai negara di tengah pandemi virus Corona Covid-19 saat ini.

Tak hanya harus menangani pasien selama berjam-jam, mereka juga harus tetap mejaga jarak dengan keluarga tercinta sesampainya di rumah.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh seorang tenaga medis di Arab Saudi yang videonya viral baru-baru ini. Dalam sebuah video yang beredar di Twitter, tenaga medis bernama Naser Ali Al-Shahrani harus menahan tangis lantaran tak bisa memeluk anaknya sepulang bertugas.

Selengkapnya...