Sukses

5 Zodiak yang Memilih untuk Tetap Sibuk, Bahkan Saat Masa-Masa Suram Mereka

Zodiak-zodiak ini suka membenamkan diri mereka dalam kesibukan

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah Anda bergaul dengan seseorang yang tak berhenti bekerja? Terkadang bahkan ketika mereka sedang berlibur?

Zodiak-zodiak ini menyukai kesibukan dan tak semua orang bisa mengikuti gaya hidup mereka. Zodiak apa saja? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

1. Aries

Satu-satunya cara untuk bersaing dengan Aries adalah dengan hanya mengikuti jejak mereka. Selain mudah 'panas', mereka juga impulsif, suka mengikuti tren, dan merasa harus berolahraga setiap hari.

Mempertahankan rutinitas yang sehat sangat penting untuk kesejahteraan semua orang, tapi bagi Aries, gym dapat menjadi tempat di mana mereka melepaskan semua energi terpendam yang mereka bawa dalam pikiran dan tubuh mereka.

Jika mereka tak berolahraga, kepribadian Aries yang mencari sensasi masih datang untuk bermain. Karena bagi mereka, bergerak adalah satu-satunya cara untuk tetap aktif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Gemini

Terlepas dari kecerdasan mereka, mereka yang lahir di bawah tanda udara ini bisa berubah menjadi pemikir tanpa henti. Gemini diperintah oleh Merkurius yang penasaran. Ini sebabnya mereka juga bisa menjadi pencerita yang hebat dan pemecah masalah yang luar biasa.

Namun di tengah-tengah perjalanan yang merasangsang secara mental ini, hal terakhir yang ingin mereka lakukan adalah duduk diam. Bahkan ketika mereka akhirnya berhenti dan beristirahat, mereka mungkin akan berakhir dengan menelusuri media sosial mereka atau membalas surel. Seperti itulah mereka.

 

3 dari 5 halaman

3. Virgo

Analitis, praktis, dan rapi. Mereka yang lahir di bawah zodiak Virgo punya silabus bawaan dan mereka tak akan berhenti memenuhi setiap tenggat waktu mereka.

Bagi Virgo, tak pernah ada waktu cukup dalam sehari untuk mengatasi semua yang mereka tahu mampu mereka capai dan selesaikan. Apakah itu berkaitan dengan karier atau kesehatan mereka, kehidupan di rumah, atau yang mereka cintai, Virgo akan selamanya bertujuan untuk menyenangkan.

 

4 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Mereka yang lahir di bawah zodiak ini lebih suka menghabiskan waktu luang mereka untuk belajar, bepergian, dan berkeliaran. Di mata seorang Sagitarius, Anda hidup hanya sekali dan ada begitu banyak yang harus dipelajari dalam waktu yang singkat.

Sagitarius suka mengumpulkan pengalaman kehidupan nyata. Saat-saat tak sengaja tersesat di tengah-tengah kota yang aneh, atau ingatan terjebak dalam hujan dengan teman-teman terbaik saat berjalan pulang sekolah adalah saat-saat yang selalu Sagitarius kenang.

Ingin belajar mengikuti gaya hidup mereka? Sederhana: jalani hidup saat ini.

 

5 dari 5 halaman

5. Capricorn

Di mata zodiak ini, dengan tekun menangani daftar panjang tujuan mereka dan mencapai penguasaan diri adalah prioritas utama mereka dalam hidup. Beberapa Capricorn mungkin dingin, kaku, bahkan membosankan pada waktu-waktu tertentu. Itu semua karena dorongan keras mereka untuk berhasil.

Sebenarnya, pikiran pragmatis mereka lebih suka menjadi produktif daripada apapun di seluruh dunia. Capricorn bukanlah pemberi kepuasan instan. Mereka lebih menyukai keberhasilan yang datang dari darah, keringat, dan air mata mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini