Sukses

Hari Raya Nyepi 2020, Begini Doa dan Harapan Warganet

Linimasa Twitter telah diramaikan dengan ucapan selamat Hari Raya Nyepi yang diutarakan warganet untuk seluruh umat Hindu yang merayakan.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Rabu (25/3/2020), umat Hindu di Indonesia tengah memperingati Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1942. Di Hari Raya Nyepi, umat Hindu akan berdiam diri di rumah dan beribadah tanpa melakukan aktivitas lain termasuk keluar rumah.

Hari Raya Nyepi memang menjadi momen yang paling dinantikan masyarakat yang memperingatinya untuk merenungkan diri agar mengembalikan jiwa yang bersih dan suci. Untuk menjaga kekhusyukan Nyepi, akses internet, saluran TV hingga jaringan ATM juga akan dimatikan untuk sementara.

Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, sejak pagi lini masa Twitter telah diramaikan dengan twit ucapan selamat Hari Raya Nyepi yang diutarakan warganet untuk keluarga, teman-teman, atau seluruh umat Hindu yang merayakan.

Mereka juga tak lupa mencantumkan tagar #Nyepi2019 untuk meramaikan perayaan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan dan harapan warganet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini