Sukses

Top 3: Proyek Sederhana Ini Buktikan Betapa Pentingnya Mencuci Tangan

Liputan6.com, Jakarta Mencuci tangan nampaknya menjadi hal yang sangat penting dilakukan untuk mencegah berbagai macam penyakit. Dengan mencuci tangan secara rutin juga menjadi salah satu pencegahan risiko penularan virus Corona yang kini sedang marak.

Seorang guru di Amerika Serikat pun membut sebuah proyek sederhana untuk membuktikan betapa pentingnya mencuci tangan. Artikel tentang proyek sederhana tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret hewan yang melakukan hal nyeleneh di luar nalar manusia.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang selebgram Rusia yang mengalami momen ulang tahun tragis.

Betikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Kagum, Guru SD Buktikan Pentingnya Mencuci Tangan dengan Proyek Sederhana Ini

Wabah virus Corona yang bisa menular lewat sekresi si penderita membuat anjuran rajin mencuci tangan dengan benar semakin digalakkan. Meski mudah dilakukan, tak semua orang membiasakan mencuci tangan dengan benar baik setelah dari toilet atau beraktivitas di luar ruangan.

Jaralee Metcalf, seorang guru dari Idaho, Amerika Serikat, memutuskan untuk menunjukkan pada murid-muridnya pentingnya mencuci tangan dengan benar. Ia mengajak murid-murid di kelasnya melakukan sebuah proyek sederhana namun sangat penting.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. 7 Potret Hewan Lakukan Hal Nyeleneh di Luar Nalar Manusia

Tak hanya manusia, hewan juga berinteraksi satu sama lain. Mereka memiliki caranya sendiri untuk saling berkomunikasi. Mungkin banyak yang tak tahu bahwa hewan juga memiliki emosi dan bisa merasakan senang atau sedih. Hewan senang bermain dan nyatanya tak sedikit loh hewan yang melakukan hal-hal konyol yang bikin siapapun terkejut namun takjub melihatnya.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Rayakan Ultah di Kolam Berisi 25 Kg Dry Ice, Suami Selebgram Tewas Keracunan

Pesta ulang tahun harusnya menjadi momen menyenangkan yang bisa kita habiskan bersama orang-orang tercinta. Namun, berbeda dengan pesta ulang tahun seorang selebgram cantik asal Rusia ini. Katerina Didenko harus menerima kenyataan pahit setelah kehilangan suami dan dua temannya usai menggelar pesta ulang tahun. Pekan lalu Yekaterina mengadakan pesta ulang tahunnya yang ke-29.

Selengkapnya…

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: