Sukses

7 Potret Hewan Lakukan Hal Nyeleneh di Luar Nalar Manusia

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya manusia, hewan juga berinteraksi satu sama lain. Mereka memiliki caranya sendiri untuk saling berkomunikasi. Mungkin banyak yang tak tahu bahwa hewan juga memiliki emosi dan bisa merasakan senang atau sedih. 

Hewan senang bermain dan nyatanya tak sedikit loh hewan yang melakukan hal-hal konyol yang bikin siapapun terkejut namun takjub melihatnya. 

Terkadang hewan juga melakukan hal-hal yang berada di luar nalar manusia. Mulai dari naik sepeda, bermain ayunan, hingga memanjat tembok. Tak percaya? Dikutip dari Brightside, berikut deretan potretnya.

2 dari 8 halaman

Waduh gimana cara manjatnya ya?

3 dari 8 halaman

Kerjasama yang baik nih

4 dari 8 halaman

Romantis banget sih bikin iri deh

5 dari 8 halaman

Jalan-jalan sore sambil naik sepeda

6 dari 8 halaman

Yoga dulu guys

7 dari 8 halaman

Santuy dulu sambil main ayunan di taman

8 dari 8 halaman

Tupai juga pengen minum jus kali emang manusia aja