Sukses

Viral Pria Beri Kado Wisuda Saham untuk Pacarnya, Banjir Pujian Warganet

Kisah pria ini menjadi perbincangan viral karena dia memberikan hadiah wisuda berupa saham untuk kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menghadapi berbagai rintangan saat masa kuliah sampai menyelesaikan tugas akhir, wisuda menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu para mahasiswa.

Momen wisuda akan dirayakan dengan keluarga dan orang-orang tersayang. Dalam momen tersebut, biasanya teman maupun keluarga akan mengabadikannya dengan berfoto sampai mengucapkan selamat dan memberikan kado.

Terdapat berbagai macam bentuk kado yang bisa diberikan kepada wisudawan yang sedang merayakan hari bahagianya. Biasanya individu akan mencari kado yang unik agar terus dikenang. Semakin unik hadiahnya, tentu akan semakin mudah diingat.

Umumnya, individu akan memberikan buket bunga, boneka, atau makanan kesukaan orang tersebut dalam bentuk buket. Namun, ada yang berbeda dari hadiah wisuda yang diberikan seorang pria kepada kekasihnya ini.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diberi Saham

Kisah pria ini menjadi perbincangan viral karena dia memberikan hadiah wisuda berupa saham untuk kekasihnya. Pria bernama Cervin Chaniago ini mencuri perhatian karena aksinya tersebut.

Cerita Cervin diunggah akun Instagram @ngertisaham. Dalam unggahannya, tampak foto Cervin bersama pasangannya yang menggunakan kebaya dan toga sambil memperlihatkan jumlah lot saham yang diberikan.

"Wisuda dikasih bunga sudah ketinggalan zaman. Sekarang saatnya wisuda dikasihnya hadiah saham oleh yang terkasih," tulis akun @ngertisaham.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Wisuda dikasi bunga udah ketinggalan zaman, sekarang saatnya Wisuda dikasinya hadiah Saham oleh yg terkasih 😁 . Keren nih foto dan cerita kiriman agan @cervinc dan @dianerlindaw <- jangan lupa undangannya kl udah resmi yaa, siapa tau mau diliput “mahar saham” sama mince 😍😊😬 . #wisudakadosaham Dari dulu kayak udah komitmen untuk ngasih gift yang berguna dan ga cuma untuk sekali pakai aja, Ketika sudah mau wisuda, sempet becanda mengenai gift berupa bouquet uang, seketika aja becanda daripada bouquet uang mendingan top up buat beli reksadana🤣 (masih invest di reksadana untuk si doi). Gatau angin darimana, tiba-tiba terpikirkan untuk ngasih beberapa lot saham ULTJ awalnya. Berhubung doi juga owner OL Shop, jadi kepikiran EKAD😂 tanya-tanya sama @ngertisaham dan doi juga sepakat untuk menjadikan saham sebagai gift untuk wisuda. Semoga kelak hadiah saham menjadi tren, baik untuk wisuda ataupun hal lainnya. Makasih minnnnn . ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh NGERTISAHAM (@ngertisaham) pada

3 dari 3 halaman

Warganet juga mau diberi saham

Unggahan tersebut sontak ditanggapi beragam respons. Banyak dari warganet yang memberikan pujian pada pria tersebut. Namun, ada pula yang iri dan ingin mendapat hadiah serupa dari orang tersayang. 

"Dear calon, semoga Anda membaca ini. Mahar oleh kali," kata seorang warganet. 

"Keren ngga? Mahar pake saham juga boleh," sahut warganet lainnya. 

"Mantab ini, open minded. Semoga cuan terus ya," tulis seorang warganet. 

Hingga saat ini, unggahan tersebut telah disukai lebih dari 12 ribu orang.

Penulis: 

Ulya Kaltsum

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.