Sukses

Allan Wangsa Meninggal Dunia, Warganet Ramai Ucapkan Belasungkawa

Kabar meninggalnya Allan Wangsa mengejutkan para sahabat sekaligus warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka kali ini datang dari dunia hiburan. Presenter sekaligus Youtuber Allan Wangsa meninggal pada Selasa (5/1/20).

Kabar meninggalnya Allan Wangsa pertama kali disampaikan oleh rekannya, Fahmi Aditian, dalam Instagram storynya. Dalam keterangan Instagram storynya, Fahmi menuliskan ucapan belasungkawanya dan mengajak teman-teman untuk mendoakan sahabatnya tersebut. 

"Bunda aku kaget, tenang di sana yah bun."

"Innalillahiwainaillaihirajiun tenang di sana yah bunda, bunda udah gak sakit lagi sekarang. Kirim Al-Fatihah ya temen-temen buat bunda @allanwangsa," tulis Fahmi saat mendengar kabar kepergian Allan Wangsa.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan duka dari para sahabat

Kabar itu pun mendadak sontak membuat sahabat dari kalangan selebritas terkejut. Mereka ikut membanjiri akun Instagram Allan dengan ucapan belasungkawa. Mulai dari Tyas Mirasih, Aming, hingga Edric Tjandra.

"Rest in love my dear," tulis @tyasmirasih.

"Ini bnran g siiii?! Hoax apa gmn?" tanya Aming pada unggahan mengenai meninggalnya Allan Wangsa.

"Rest In Peace Allan semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan," tulis @edrictjandra.

 

3 dari 3 halaman

Warganet ungkap kesedihannya

Kabar duka ini juga membuat warganet terkejut. Setelah kabar tersebut tersebar, Meja Gunjing yang merupakan acara program yang dibawakan oleh Allan Wangsa langsung menjadi topik yang paling banyak dibicarakan di media Twitter. Warganet beramai-ramai ikut mengungkapkan rasa terkejutnya dan mengucapkan belasungkawa atas kepergian Allan Wangsa. 

 

Allan Wangsa meninggal di usia 31 tahun. Ia mulai dikenal ketika mengikuti reality show Big Brother Indonesia. Allan juga aktif membawakan acara sebagai presenter dan Youtuber. Sebelumnya, ia juga sempat menjalani ibadah umrah di Tanah Suci Makkah.

 

Penulis: 

Ulya Kaltsum 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.