Sukses

Wanita Ini Cari Pacar Palsu untuk Temani Imlek, Tarifnya Rp 6 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Tahun Baru Imlek menjadi momen yang mendebarkan bagi para perempuan yang masih berstatus lajang. Dalam perayaan tiap tahun tersebut, seluruh anggota keluarga berkumpul untuk merayakannya.

Saat anggota keluarga berkumpul, perempuan yang berstatus lajang akan didesak dengan pertanyaan- pertanyaan mengenai pasangan mereka. Itu lah yang membuat para perempuan lajang merasa tertekan.

Untuk mengatasi masalah itu, para perempuan Tionghoa memutuskan untuk menyewa pacar palsu demi menyenangkan orangtua dan keluarga mereka selama pertemuan keluarga di Tahun Baru Imlek.

Cara tersebut juga dipilih seorang wanita dari Malaysia, berumur 27 tahun. Melalui akun media sosialnya, wanita tersebut membuat sebuah pengumuman dengan menawarkan uang senilai RM 1.800 atau setara dengan Rp 6 juta kepada calon pacar palsu.

2 dari 4 halaman

Beri Persyaratan

Namun, dia memberikan persyaratan bagi pria yang akan menjadi pacar palsunya, di antaranya terlihat rata-rata, tidak terlalu tampan dan tidak terlalu jelek.

"Aku tidak secantik itu, tapi aku juga tidak jelek, Jika dia terlalu tampan dan tertarik pada saya, keluarga saya akan curiga. Jika dia terlalu jelek, aku minta maaf tapi keluargaku sangat peduli soal penampilan," tulis wanita ini seperti melansir World of Buzz, Senin (20/1/2020),

Selain itu, persyaratan lainnya adalah harus memiliki keterampilan komunikasi yang baik, bertindak secara profesional (jangan terlalu sensitif dan membuat lelucon kotor), pintar berakting, harus punya mobil dan paling tidak berumur 21 tahun.

"Pada hari pertama perayaan Imlek, kamu harus datang ke rumahku pada jam 9.30 pagi. Berpakaian bagus tapi jangan mengenakan jas karena rumahku tidak memiliki AC. Menonton TV, makan dan bermain dengan sepupu saya yang berumur 11 tahun. Pukul 12 siang, saudara saya akan tiba untuk makan siang. Jika ada yang bertanya mengenai 'hubungan' kita, berpura-puralah sampai mereka yakin itu nyata. Kamu bisa pergi sekitar 3.30 malam," lanjut wanita ini. 

3 dari 4 halaman

Beri Uang Muka

Wanita ini bahkan akan membayar RM 500 atau setara dengan Rp 1,7 juta sebagai uang muka saat pertama kali bertemu dengannya. Sisanya akan disetorkan setelah selesai acara.

Dalam unggahannya tersebut, dia bahkan memperkenalkan dirinya terlebih dahulu.

"Biarkan aku memperkenalkan diriku dulu. Saya seorang wanita 27 tahun, tinggi 148 cm, berat 39 kg, lulusan UNIMAS. Saya sudah lajang sejak lahir, dan saat ini saya bekerja sebagai admin eksekutif di sebuah perusahaan di KL. Kampung halaman saya di Ipoh," tulisnya.

Jika ada yang tertarik dengan penawarannya, kalian bisa berkomentar pada unggahan tersebut sambil memperkenalkan diri.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Hikayat Cap Go Meh, Gus Dur, dan Ritual Tolak Bala di Kampung Jokowi
Artikel Selanjutnya
Jokowi Puji Menko PMK Muhadjir yang Pakai Pakaian Khas Tionghoa dan Peci