Sukses

Patut Dicontoh, 3 Zodiak yang Punya Kesabaran Tinggi

Berikut beberapa zodiak yang dikenal memiliki tingkat kesabaran tinggi dan sangat pandai mengendalikan emosi.

Liputan6.com, Jakarta - Mengendalikan emosi nampaknya bukan hal yang mudah. Tak sedikit orang yang sulit untuk mengendalikan emosi dalam keadaan marah. Namun, meski begitu ada pula beberapa orang yang selalu berusaha untuk tetap sabar dalam kondisi apapun.

Melansir dari Bustle, Selasa (14/1/2020), ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki tingkat kesabaran tinggi dan sangat pandai mengendalikan emosi. Berikut ulasannya:

1. Sagitarius

Sagitarius dikenal sosok yang sangat sabar. Ketika disakiti, mereka tak akan berkata atau bersikap kasar. Hal ini yang membuat Sagitarius sangat pandai menyembunyikan kemarahannya. Tak hanya itu, mereka juga sangat sabar dan penuh pengertian ke semua orang di sekitarnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Gemini

Zodiak selanjutnya yang dikalaim memiliki kesabaran tinggi adalah Gemini. Sifat sabarnya begitu mengesankan baik pada dirinya sendiri atau pada orang-orang di sekitarnya. Gemini juga merupakan sosok pribadi yang jarang marah. Ketika merasa kecewa, ia cukup memendamnya sendiri dan bersikap seolah semuanya baik-baik saja.

3. Scorpio

Orang yang memiliki zodiak Scorpio mampu menerima segala keadaan dengan penuh kesabaran. Scorpio bukan tipe pribadi yang mudah marah apalagi pendendam. Scorpio juga termasuk pribadi yang sangat menyenangkan dan ramah ke semua orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.