Sukses

5 Alasan Wanita Lebih Tertarik dengan Bad Boy

Liputan6.com, Jakarta - Memilih pasangan adalah hak setiap orang. Khususnya bagi wanita dalam mencari pasangan, harus sangat teliti dan hati-hati. Beberapa penelitian menyatakan bahwa banyak wanita yang suka memiliki pasangan yang bad boy

 

Tidak sedikit dari kita yang tak menyadari mengapa lebih tertarik terhadap pasangan yang bad boy. Menurut BrightSide.me,  ada 5 alasan mengapa wanita lebih suka dengan pria yang disebut Bad Boy.

 

2 dari 7 halaman

1. Pria yang Terkesan Jahat Punya Sensasi Tersendiri Loh

Hal ini bukan fiktif belaka namun memang benar adanya. Tidak sedikit pria yang domianan adalah seorang perokok, pemabuk, bertato, dan memiliki tingkah impulsif.

Perilaku-perilaku pria tersebut yang menjadi sensasi untuk wanita tanpa mereka sadari. Wanita akan menjadi sasaran empuk mereka dan seperti bendungan kesusahan.

3 dari 7 halaman

2. Wanita Sangat Tertarik dengan Pria yang Mampu Mengambil Keputusan

Wanita juga sangat ingin pria yang mampu menuntun dirinya untuk memilih sebuah keputusan. Karena hanya sedikit dari wanita yang mampu mengambil keputusan sendiri. Menurut mereka, pria dominan pasti mampu mengambil keputusan dengan cepat tanpa perlu menimbang-nimbang. 

4 dari 7 halaman

3. Menurut Wanita, Pria Baik Membosankan

Pria dominan adalah orang yang tidak bisa diam dalam satu titik tempat atau suasana. Mereka akan lebih liar dan suka mencari sebuah hal yang baru. Mencoba banyak kegiatan di luar meskipun hal tersebut berimbas buruk.

Karena wanita tidak suka hubungan yang membosankan, lantas hal ini menjadi salah satu alasan mereka memilih pria yang dominan karena menjadi suatu tantangan tersendiri bagi dirinya. 

5 dari 7 halaman

4. Jangan Mengacaukan Dominasi Menurut Penilaian Sendiri Guys

Pria Dominan terkenal dengan pria yang hebat dan percaya diri. Mereka juga terkadang terlihat sebagai seorang yang kasar dan terkesan tidak mencintai pasangannya. Ternyata mereka hanya mengendalikan perasaan mereka dan bukan berarti tidak mencintai. Setiap orang harus mampu membedakan mana pelecehan mana dominasi. Kedua hal tersebut sering dikaitkan dan disalahartikan. 

6 dari 7 halaman

5. Masa Kanak- Kanak Beri Dampak Banyak dalam Kehidupan Wanita

Setiap wanita selalu menjadikan patokan pengalamanya bersama sang ayah dalam mencari pasangan. Karena menurut penelitian, hubungan ditentukan dari bagaimana setiap orang dibesarkan. Jadi, masa kecil sangat berpengaruh dalam menentukan pilihan. 

Ketika wanita dibesarkan dengan sebuah peraturan pasti dirinya juga menginginkan hal yang sama terjadi di luar sana. 

 

Penulis : 

Ayu Ester Simanjuntak

Politeknik Negeri Jakarta

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: