Sukses

Ramalan Cinta dan Keluarga di 2020 Berdasarkan Zodiak (Part 2)

Nah, penasaran bagaimana kehidupan pribadi dan kehidupan cintamu di tahun 2020 ini berdasarkan zodiak?

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki tahun baru 2020, tentu setiap individu ingin menghadapinya dengan penuh suka cita. Terlebih lagi banyak dari kamu sudah punya sederet harapan yang ingin diwujudkan di tahun ini.

Nah, penasaran bagaimana kehidupan pribadi dan kehidupan cintamu di tahun 2020 ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Minggu (5/1/2020).

1. Libra

Tahun ini, pemilik zodiak Libra akan mengalami hal baik dalam kehidupan keluarga. Jika kamu biasa tinggal jauh dari rumah karena pekerjaan, tahun ini kamu akan mendapatkan lebih banyak waktu dengan keluarga.

Meski beberapa masalah akan terjadi di pertengahan tahun, kamu disarankan untuk tidak membuat keluargamu merasa khawatir.

Kehidupan percintaanmu normal tahun ini. Kamu akan memiliki hubungan yang baik dengan pasanganmu dan cintamu pada pasangan semakin kuat. Jika kamu mengendalikan perasaanmu, hubunganmu akan terus berjalan dengan baik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Scorpio

Tidak berbeda dengan Libra, Scorpio juga mengalami hal baik dalam kehidupan keluarga. Bagi kamu yang sudah berkeluarga, selamat kamu akan kedatangan anggota baru tahun ini.

Jika kamu masih single, pencarian untuk pasanganmu tahun ini akan berakhir. Nah, bagi kamu yang telah memiliki pasangan, kemungkinan tahun ini kamu akan menikah.

3 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Kehidupan keluarga Sagitarius akan tetap bahagia. Kabar bahagianya, tahun ini adik atau saudaramu yang lebih muda akan menikah.

Dalam kehidupan percintaan, kamu akan dikhususkan untuk pasanganmu dan akan sulit bagimu dan pasangan untuk menjauh satu sama lain. Hubunganmu akan lebih kuat dari biasanya, dan kalian juga akan menghormati perasaan satu sama lain.

4 dari 6 halaman

4. Capricorn

Untuk Capricorn, kehidupan keluarga akan normal. Hubunganmu dengan saudara kandung bahkan akan semakin baik.

Sayangnya, pekerjaanmu akan membuatmu tidak bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga. Tapi, pasangan dan keluargamu akan mengerti dengan kesibukan pekerjaanmu.

Berbicara tentang kehidupan percintaan, tahun ini kamu bisa mengikat ikatan resmi dengan pasanganmu.

5 dari 6 halaman

5. Aquarius

Awal tahun kamu akan mengalami beberapa hal pahit dalam keluarga. Namun, di pertengahan tahun, segala sesuatu akan muncul sesuai keinginanmu. Kamu juga akan mendapatkan dukungan penuh dari saudaramu.

Dalam masalah cinta, tahun ini tidak spesial untukmu. Jika kamu ingin mempertahankan hubunganmu, mungkin kamu harus lebih banyak berbincang dengan pasanganmu.

6 dari 6 halaman

6. Pisces

Dalam kehidupan keluarga, kamu tidak akan bisa memberi banyak waktu kepada keluargamu. Namun, pada saatnya nanti kamu akan bisa menghabiskan lebih banyak waktu berharga bersama orang yang kamu cintai.

Kamu juga akan merencanakan perjalanan keagamaan dengan keluargamu tahun ini. Namun, jika beberapa masalah muncul di rumah, cobalah untuk menyelesaikan masalah dengan sangat bijaksana.

Dalam kehidupan percintaan, tahun ini kamu akan menghadapi beberapa situasi yang merugikanmu. Hubungan antara kamu dan pasangan mungkin akan terganggu dan membuat kalian menjauh satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.