Sukses

Punya Cara Unik Bangunkan Siswa yang Tidur di Kelas, Guru Ini Bacakan Surat Yasin

Ada-ada saja ya cara guru tersebut bangunkan siswanya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian tentu pernah melakukan kenakalan di masa SMA. Salah satu kenakalan yang paling sering dilakukan ialah tidur di dalam kelas.

Tak sedikit yang bahkan ketahuan oleh guru dan mendapatkan hukuman. Ya, hal tersebut nampaknya sangat wajar. Namun berbeda dengan yang dilakukan seorang guru yang videonya viral belum lama ini.

Sebuah akun twitter @ggoodboy_ mengunggah video yang menunjukkan seorang siswa SMA tidur di dalam kelas dan kepergok oleh sang guru. Namun reaksi sang guru justru di luar dugaan.

Bagaimana tidak, guru tersebut justru membacakan surat yasin tepat di hadapan siswa yang tidur tersebut. Sambil duduk di lantai, guru laki-laki tersebut melantunkan surat yasin dengan khusyuk. Tak berselang lama, siswa tersebut terbangun dan kaget melihat apa yang dilakukan gurunya. Di saat bersamaan, siswa lain pun serentak tertawa melihat kejadian tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral

"Tidur di kelas, diyasinin sama guru" tulis cuitan di akun @ggoodboy_ tersebut.Video yang diunggah pada Kamis (19/12) ini menjadi perhatian warganet dalam waktu singkat. Video berdurasi 11 detik ini telah dilihat oleh lebih dari 330 ribu kali dan mendapat beragam komentar.

"Ga sekalian dibacain ayat kursi biar kepanasan?" ungkap @hemeraniks.

"Wkwkwkwk sumpah gurunya niat banget," tulis pemilik akun @kokoneiiii.

"Wih, gurunya sabar banget ya. Ga langsung marah-marah tapi baca yasin," komentar akun @moccainee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.