Sukses

Link Live Streaming Persipura Vs Barito Putera di Vidio Pukul 15.30 WIB

Live Streaming Persipura vs Barito Putera di Vidio bakal dimulai pada pukul 15.30 WIB. Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Sidoarjo - Persipura Jayapura siap menjalani laga kandang melawan Barito Putera di pekan 33 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (16/12/2019). Klub berjuluk Mutiara Hitam itu berambisi meraup kemenangan agar mengamankan tiket berlaga ke Piala AFC.

Kini, Persipura Jayapura berada di urutan ketiga klasemen sementara. Mereka mengoleksi 49 poin dari 32 laga. Boaz Solossa cs mempunyai poin yang sama dengan Borneo FC sebagai tim yang bercokol di posisi kedua.

“Semoga laga nanti masih ada berkat buat tim kami untuk bisa mendapatkan hasil maksimal dan kalau bisa ke Piala AFC," kata pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago.

Hanya saja, ambisi Persipura Jayapura dipastikan tak akan mudah dituntaskan. Mutiara Hitam bakal menghadapi perlawanan ketat Barito Putera yang baru memastikan lolos dari degradasi.

Jangan sampai terlewatkan. Laga Persipura melawan Barito Putera ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio mulai pukul 15.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Buat menyaksikan live streaming Shopee Liga 1 2019 antara Persipura Jayapura melawan Barito Putera silakan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-3-3):

Dede Sulaiman (kiper); Yustinus Pae, Andre Ribeiro, Ricardo Salampessy, Yohanis Thoe (belakang); Muhammad Tahir, Ibrahim Conteh, Luis Kabes (tengah); Titus Bonai, Todd Rivaldo Ferre, Mamadou Samassa (depan)

Pelatih: Jacksen Tiago

Barito Putera (4-2-3-1):

Adhitya Harlan (kiper); Gavin Kwan Adsit, Nazar Nurzaidin, Donni Monim, Roni Beroperay (belakang); Bayu Pradana, Kosuke Uchida; Rizky Pora, Samsul Arif, Rafael Silva (tengah); Francisco Torres (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.