Sukses

Top 3: Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari Bentuk Jari Kaki

Artikel tentang intip karakter seseorang dilihat dari bentuk jari kakinya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki kepribadian dan karakter diri yang berbeda-beda. Untuk kamu yang telah mengenal seseorang sejak lama, tentu bukan hal yang sulit untuk mengetahui karakternya. Namun, berbeda jika kamu baru mengenalnya ya.

Ada begitu banyak hal yang bisa kamu lihat dari seseorang untuk menebak kepribadiannya. Salah satunya bisa dilihat dari bentuk tubuh, yaitu jari kaki. Ya, banyak dari kita yang memiliki bentuk jari kaki berbeda-beda. Nah, penasaran seperti apa kepribadian seseorang dilihat dari jari kakinya?

Artikel tentang intip karakter seseorang dilihat dari bentuk jari kakinya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang momen orang atasi masalah yang kelewat jenius.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang tak banyak yang tahu, ternyata pakai sepatu tanpa kaus kaki berbahaya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Intip Karakter Seseorang Dilihat dari Bentuk Jari Kakinya

Manusia nampaknya merupakan mahluk Tuhan yang paling unik. Pasalnya setiap bagian tubuh manusia dikatakan bisa menentukan seperti apa kepribadian orang tersebut.

Tak hanya dari wajah, bentuk kaki rupanya bisa menjadi petunjuk karakter yang dimiliki seseorang. Dilansir dari Mobilelikez, berikut macam-macam kepribadian seseorang dilihat dari bentuk jari kakinya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kreatif Banget, 7 Momen Orang Atasi Masalah Ini Kelewat Jenius

Saat menjalani hidup sehari-hari, kita tentu tak jarang mengalami kesulitan. Setiap orang pun memiliki cara berbeda-beda dalam menghadapi setiap kesulitan tersebut.

Beruntung, tak sedikit orang yang menganggap kesulitan-kesulitan tersebut dengan santai. Mereka bahkan memiliki cara yang kelewat unik dan jenius.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3, Tak Banyak yang Tahu, Pakai Sepatu Tanpa Kaus Kaki Ternyata Berbahaya

Menggunakan sepatu ketika beraktivitas nampaknya menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Sepatu menjadi salah satu alas paling nyaman yang bisa melindungi kaki dibandingkan dengan sandal.

Namun ada salah satu kebiasaan yang kerap dilakukan ketika mengenakan sepatu yaitu tidak memakai kaus kaki. Banyak yang menganggap mengenakan sepatu tanpa kaus kaki terasa lebih nyaman dan santai.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini