Sukses

Intip Karakter Seseorang Dilihat dari Bentuk Jari Kakinya

Liputan6.com, Jakarta Manusia nampaknya merupakan mahluk Tuhan yang paling unik. Pasalnya setiap bagian tubuh manusia dikatakan bisa menentukan seperti apa kepribadian orang tersebut.

Tak hanya dari wajah, bentuk kaki rupanya bisa menjadi petunjuk karakter yang dimiliki seseorang. Dilansir dari Mobilelikez, berikut macam-macam kepribadian seseorang dilihat dari bentuk jari kakinya.

1. Tiga jari kaki miliki panjang yang sama

Bentuk jari kaki seperti ini biasa disebut sebagai Roman Foot. Ciri-cirinya jari jempol, telunjuk, dan jari tengah kakinya lebih panjang dibanding jari manis serta jari kelingkingnya. Orang yang memiliki jari kaki seperti ini dikatakan sebagai orang yang ekstrovert.

2. Semua jari kaki memiliki panjang yang sama

Orang yang memiliki jari kaki dengan panjang yang sama berarti orang tersebut dapat diandalkan. Tak hanya itu, mereka dikatakan sebagai orang yang masuk akal dan rasional serta dapat membuat keputusan besar dengan baik.

Saksikan video pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Telunjuk paling panjang

Bentuk kaki yang memiliki ciri-ciri jari telunjuk yang lebih panjang dikenal dengan sebutan Kaki Api. Biasanya orang yang memiliki kaki seperti ini mempunyai kepribadian yang atletik, artistik, dan sangat percaya diri.

4. Kaki menurun

Orang dengan tipe seperti ini memiliki jempol kaki yang lebih panjang dan selanjutnya makin pendek hingga ke kelingking. Orang dengan kaki seperti ini menandakan ia memiliki kepribadian yang moody. Namun dirinya dikatakan dapat menjaga rahasia loh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.