Sukses

Link Live Streaming Kalteng Putra Vs Persipura di Vidio Pukul 18.30 WIB

Liputan6.com, Palangka Raya - Persipura Jayapura harus menghadapi laga tandang ke markas Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (12/12/19) malam WIB. Laga Shopee Liga 1 2019 ini bisa disaksikan di situs Vidio.

Untuk diketahui, tim tuan rumah Kalteng Putra bakal mengandalkan trio Papua di lini depan. Patrick Wanggai, Pahabol, dan Elthon Maran siap menggempur pertahanan tim tanah kelahiran mereka.

Namun, Kalteng Putra tidak akan diperkuat salah satu legiun asingnya, Eydison. Hanya saja, hal itu tidak mengurangi optimisme pelatih Kalteng Putra Wesley Gomes de Oliviera untuk mengalahkan Persipura.

Bahkan, sekembalinya bek andalan tim berjuluk Laskar Isen Mulang, yaitu Rafael Bonfim, tentunya bakal menjadi penyemangat mengalahkan tim lawan yang juga punya segudang pemain berkualitas.

Kendati demikian, Persipura jelas bukan lawan yang bisa dianggap enteng oleh Kalteng Putra. Tim berjuluk Mutiara Hitam ini memiliki peluang menyalip ke posisi kedua di klasemen Shopee Liga 1 2019 setelah Borneo FC kalah dari Persib Bandung, Rabu, 11 Desember 2019.

Sayangnya, Boaz Solossa belum bisa dipastikan bisa tidaknya turun untuk menghadapi Kalteng Putra. Kendati demikian, lini serang Persipura diyakini tetap berbahaya bagi tuan rumah. Lihat halaman berikut untuk link live streaming laga Shopee Liga 1 2019 ini.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Buat menyaksikan langsung siaran pertandingan Kalteng Putra melawan Persipura Jayapura, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Kalteng Putra:

Reky Rahayu; OK John; Wasyiat Hasbullah, Kevin Gomes; Fajar Handika, T. Matsunaga, Y. Nasadit, Dadang Apridianto; Elthon Maran, Patrich Wanggai, dan Yohanes Pahabol.

Persipura:

Dede Sulaiman; V. Telaubun, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, Yustinus Pae; M. Tahir, Ibrahim Conteh, Ian Kabes, Oh In-kyun, Todd Rivaldo Ferre, dan Gunansar Mandowen.

Loading
Artikel Selanjutnya
Duo Eks Arema FC Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius Gabung Persipura
Artikel Selanjutnya
Melbourne Victory Vs Bali United, Bayang-Bayang Klub Indonesia Lawan Australia