Sukses

Link Live Streaming Badak Lampung Vs Persija Jakarta, Eksklusif di Vidio 18.30 WIB

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Badak Lampung vs Persija Jakarta bakal dimulai pada pukul 18.30 WIB. Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Bandar Lampung - Laga super penting bakan dihadapi Badak Lampung dan Persija Jakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (8/12/2019) di Stadion Sumpah Pemuda, Kota Bandar Lampung, Lampung. Kedua tim tentu saja sangat membutuhkan tiga poin demi menjaga peluang bertahan di Liga 1 musim depan.

Untuk diketahui, Badak Lampung sekarang masih berada di peringkat ke-17 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Tim berjuluk Laskar Saburai itu mengoleksi 30 poin dari 30 penampilan.

Saat bersamaan, Persija Jakarta menyambangi Kota Bandar Lampung bukan untuk mencari satu poin. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu membutuhkan kemenangan demi semakin menjauhi zona degradasi.

Kini, posisi Persija Jakarta masih belum aman. Posisi ke-12 yang diduduki oleh Riko Simanjuntak dan kawan-kawan rawan terancam. Macan Kemayoran yang meraup 38 poin dari 30 laga, hanya unggul tujuh angka dari zona degradasi.

Jangan sampai terlewatkan. Live streaming Shopee Liga 1 2019 Badak Lampung vs Persija Jakarta akan dimulai pukul 18.30 WIB. Selain di Indosiar, pertandingan juga dapat disaksikan melalui Vidio Premier secara berlangganan melalui link ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Perseru Badak Lampung FC (4-3-3):

Daryono (k); Kelvin Wopi, Bojan Malisic, Anthony Golec, Miftah Sani (b); Saepulloh Maulana, Akbar Tanjung, Arthur Bonai (t); Fernandinho Junior, Marquinhos Vidal, dan Suhandi (d).

Pelatih: Milan Petrovic

Persija Jakarta (4-3-3):

Andritany Ardhiyasa (k); Xandao, Fachruddin Aryanto, Novri Setiawan, Rezaldi Hehanussa (b); Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (t); Riko Simanjuntak, Heri Susanto, dan Marko Simic (d).

Pelatih: Edson Tavares

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.