Sukses

Tak Tahan dengan Cuaca Panas, Cara Unik Pria Ini Mandi Curi Perhatian Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Pada 20 November 2019, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan perkiraan cuaca di beberapa daerah pada laman resminya, salah satu daerah yang diinformasikan oleh BMKG adalah kota Surabaya. Pada 20 November 2019 tersebut, perkiraan suhu di surabaya saat itu 26-34 derajat Celcius.

Karena cuaca yang cukup panas, membuat pria asal Surabaya ini melakukan hal yang tidak terduga. Melalui akun Twitter @dita_tito, wanita tersebut membagikan sebuah hasil tangkap layar chat WhatsApp ia bersama dengan teman prianya bernama Rusly. Dalam unggahannya tersebut, wanita bernama Dita ini tidak menyangka bila temannya benar-benar membeli es batu untuk dimasukkan ke dalam bak mandi.

“ASLI INI TEMEN GUE NIAT BANGET, BENERAN DIKASIH ES DONG SAMA DIA,” tulisnya pada unggahannya tersebut.

 

Menurut hasil tangkap layar yang Dita unggah di Twitter, saat itu temannya bernama Rusly tidak tahan dengan suhu Surabaya yang cukup panas. Padahal, saat itu hari sudah menjelang sore. “Kejadiannya pas sore 20 November kemarin, pas sore hari,” kata Dita saat diwawancarai oleh tim Liputan6.com

Saat diwawancarai, Dita mengaku bahwa ia sempat kaget dan tertawa dengan tingkah temannya tersebut, “Setelah dia kirim foto, saya kaget dan ketawa sih karena lucu,” tuturnya.

Cuitan Dita ini pun viral di kalangan warganet, bahkan beberapa warganet sempat mengira bahwa bak mandi berwarna hijau yang berisikan air dan juga es tersebut terlihat seperti sirup.

“Yaallah gue ngeliatnya kayak sirup marjan yg melon pake es batu se ember,”  tulis salah satu warganet.

 

2 dari 4 halaman

Bukan Pertama Kalinya

Saat diwawancarai oleh tim Liputan6.com, Dita mengatakan bahwa temannya yang bernama Rusly bukan pertama kalinya mandi menggunakan es batu, hal ini sudah dilakukan oleh Rusly sebanyak 4 kali.

“ini juga bukan pertama kali dia mandi pke air es, ini udah ke empat kalinya,” kata Dita.

3 dari 4 halaman

Komentar Nyeleneh Warganet

Unggahan Dita pada 21 November 2019 itu pun menimbulkan banyak komentar dari warganet, beberapa juga setuju dengan pernyataan Rusly bahwa di Surabaya memang sedang mengalami cuaca yang cukup panas.

”Sini ke bukittinggi, airnya dingin kayak air es. berasa di kulkas,” tulis akun lainnya.

“Keluar dr kamar mandi jd frozen” sahut akun lainnya.

“Liat es nya jadi pengen nyemilin masa” sambung lainnya.

Penulis:

Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Surat Menyedihkan Pria yang Menumpang Makan di Pesta Pernikahan Orang
Artikel Selanjutnya
Top 3: Cuitan Viral Tentang Misteri Rumah Gurita Bandung